Film Perihal Cinta Full Movie

Film Tentang Cinta - Film yang dibintangi oleh shela marchia, Fedi Nuril< Vino G Bastian dan Hayra Faturrahman yang rilis pada tahun 2007, film ini menceritakan wacana bagaimana cinta cinta itu pergi dan bagaimana cinta itu datang. tiba dan hampir dengan tiba tiba tanpa ada rencena dan batas ruang  untuk membatasi cinta itu bersandar dalam hati, begitu juga ia pergi tanpa ada permisi. Film Tentang Cinta


Film yang dirilis pada tanggal 2 November 2007 ini aku posting semoga sahabat semua bisa menontonnya kembali kapanpun.. Selamat Nonton Film Tentang Cinta dibawah ini.


Film Tentang Cinta


Film Tentang Cinta

Sinopsis  : Film Tentang Cinta Full Movie

Ray yaitu segala-galanya bagi Sheren. Ketika Ray divonis kanker otak, Sheren tetap setia mendampingi. Bahkan Sheren berkeras untuk bertunangan dengan Ray. Saat Ray meninggal, Sheren menyerupai benar-benar kehilangan separuh napas dan jiwanya. Kepergian Ray menciptakan Sheren berubah. Sheren pun menyepi meninggalkan hiruk pikuk keramaian kota, meninggalkan rumah dan teman-temannya.

Di tempatnya menyepi, Sheren bertemu Evan (Vino G Bastian) yang mempunyai sifat sangat berbeda dengan Ray. Ray yang sabar dan penyayang, tentu tak bisa dibandingkan dengan berandalan yang sinis menyerupai Evan. Pertengkaran awal menciptakan Sheren dan Ray bermusuhan.

Saat ulang tahun, Sheren mendapat kado tak terduga dari Ray. Sebuah diary tebal yang sebagian telah terisi tulisan-tulisan Ray. Sheren mendapat kesibukan baru, membaca goresan pena Ray, seolah Ray berada di dekatnya dan tertawa bersamanya.

Suatu hari, Evan mendapat buku diary itu dan membacanya. Evan pun jatuh cinta pada Sheren. Meski awalnya murka alasannya Evan menulis di buku diary kesayangannya, namun Sheren sadar bahwa Evan ternyata memahani wacana cinta. Mereka pun menjadi bersahabat dan berujung pada jatuh cinta. Sekali lagi terjadi dalam hidup Sheren. Dia menemukan lagi cinta yang membuatnya bisa berdiri kembali. Cinta yang mengembalikan lagi separuh napas dan jiwa yang pernah pergi.

Kebahagiaan yang gres mereka kecap terusik dengan kehadiran mantan tunangan Evan, Audy (Hayria Faturrahman). Ternyata Audy tidak pernah meninggalkan Evan demi laki-laki lain dan masih tetap mencintainya. Hati Evan terbelah, ia masih mengasihi Audy tapi juga mengasihi Sheren. Padahal Audy sangat membutuhkan Evan, namun Evan tak ingin hati Sheren hancur sekali lagi.

Evan bimbang. Dia mengasihi keduanya. Tapi ia tak mungkin mempunyai keduanya. Hidup memang kadang tak adil. Dan cinta yaitu sebuah pilihan yang sulit.

Tak hanya keindahan kisah cinta yang disuguhkan, film produksi PT Kharisma Starvision Plus ini juga menyuguhi pemirsa dengan pemandangan asri pegunungan nan sejuk. Didukung pula dengan scoring dan lagu yang bagus karya Ridho Slank dan Ipang BIP. Bahkan Sheila Marcia turut menyumbang bunyi berduet dengan Ipang dalam lagu berjudul Hey (Sinopsis Film Tentang Cinta ini di kutip dari wikipedia)

Sutradara     Soni Gaokasak
Pemeran     
  1. Vino Bastian
  2. Sheila Marcia Joseph
  3. Fedi Nuril
  4. Hayria Faturrahman
Distribusi     StarVision
Durasi         117 menit
Negara        Indonesia
Judul Film    Tentang Cinta

Oh ya, untuk mendapat Film Tentang Cinta bagi sahabat semua yang sudah terinstal IDM di komputernya bisa eksklusif download, kalau belum mempunyai IDM aku sarankan untuk instal semoga sahabat semua mendapat film film indonesia yang lain. Atau sahabat semua membeli DVDnya Film Tentang Cinta untuk menghagai karya anak bangsa, semoga tercipta film film yang lebih dahsyat lagi dari tangan tangan sang Seniman

0 Response to "Film Perihal Cinta Full Movie"

Post a Comment