Film 3 Hati Dua Dunia Satu Cinta Full Movie

Film 3 Hati Dua Dunia Satu Cinta - Film yang di bintangi oleh Reza Rahadian, Arumi Bachsim dan Laura Basuki ini mengankat tema wacana perbedaan agama dan bagai mana kita menempatkan sosok mereka dan minyikapi perbedaan ini.


Silahkan sobat semua tonton Film 3 Hati Dua Dunia Satu Cinta di bawah ini


Film 3 Hati Dua Dunia Satu Cinta


Delia gadis bagus yang beragama katolik kepincut hatinya dengan Rosid yang beragama muslim, rosid yang ingin sekali menjadi seniman dan huruf seniman itu sudah menempel pada dirinya, ia ingin mengikuti jejak seniman WS. Rendra. dengan style kribonya menciptakan rasa senimannya itu semakin menempel pada dirinya. 

Dua anak muda ini terikat dalam sebuah korelasi cinta, namun orang bau tanah tidak memikirkan apa dongeng cinta mereka. Mansur bapak rosid yang beupaya ingin memisahkan cinta dua anak muda ini dengan meminta said untuk membujuknya namun said tega menipunya, belum lagi orang tuanya Delia yang memberangkatkan delia kuliah ke amerika demi untuk memisahkanya dari rasid.

Belum berti hingga disitu saja kisa rosid. alhasil ibunda rosid Rodiah pun turun tangan, dengan menjodohkan rosid engan gadis cantik, putih yang berjilbab namanya nabila dengan dibantu oleh adik suaminya, yang kebetulan kalau nabila juga ngefans dengan rosid, Nah Delia yang begitu cinta dengan rosid sesuai dengan tantanganya namun ada halangan lagi selain perbedaan agama, yakni psikologisnya, mampkah delia atau nabila menyebabkan rosid sebagai pendamping hidupnya ?

 Film yang di bintangi oleh Reza Rahadian Film 3 Hati Dua Dunia Satu Cinta Full Movie

Sutradara     Benni Setiawan
Produser      Putut Widjanarko
Penulis         Benni Setiawan
Pemeran
  1. Reza Rahadian
  2. Laura Basuki
  3. Arumi Bachsin
  4. Ira Wibowo
  5. Robby Tumewu
  6. Henidar Amroe
  7. Rasyid Karim
  8. Zainal Abidin Domba
  9. M. Assegaf
  10. Jay Wijayanto
  11. Gesi Selvia
Distribusi        Mizan Production
Tanggal rilis     1 Juli 2010
Durasi            100 menit
Negara           Bendera Indonesia Indonesia

Oh ya, untuk mendapat Film 3 Hati Dua Dunia Satu Cinta bagi sobat semua yang sudah terinstal IDM di komputernya dapat pribadi download, bila belum mempunyai IDM aku sarankan untuk instal supaya sobat semua mendapat film film indonesia yang lain. Atau sobat semua membeli DVDnya Film 3 Hati Dua Dunia Satu Cinta untuk menghagai karya anak bangsa, supaya tercipta film film yang lebih dahsyat lagi dari tangan tangan sang Seniman

0 Response to "Film 3 Hati Dua Dunia Satu Cinta Full Movie"

Post a Comment