Film Terowongan Casablanca Full Movie

Film Terowongan Casablanca - Film yang bergendre Horor ini dibintangi oleh bintang ngetop artis muda indonesia, sebut saja ada Ardina Rasti, Jupiter dan yang menjadi hantunya adalan Asya Shara, Film Terowongan Casablanca ini diangkat dari nama terowongan yang begitu fenomenal dengan sebutan bahwa terowongan itu memang angker dan berhantu


Ok eksklusif saja sahabat semua tonton Film Terowongan Casablanca ini selamat berseram ria, katanya yang sudah nonton film ini sangat angker dan dihindari nonton sendirian.

Nonton Langsung Film Terowongan Casablanca Part 1


Film Terowongan Casablanca Part 2


Film Terowongan Casablanca Part3


Film Terowongan Casablanca Part4


Film Terowongan Casablanca Part 5


Film Terowongan Casablanca Part 6


Film Terowongan Casablanca Part 7


Film Terowongan Casablanca Part 8


Film Terowongan Casablanca Part 9


Film Terowongan Casablanca Part 10

Gambar Film Terowongan Casablanca 
 Film yang bergendre Horor ini dibintangi oleh bintang ngetop artis muda indonesia Film Terowongan Casablanca Full Movie


Sinopsis Film Terowongan Casablanca
Setelah menghamili Astari, Refa malah pergi kuliah keluar negeri. Ketika suatu hari bertemu Astari, Refa malah merencanakan menggugurkan kandungan Astari. Namun ketika prosesi pengguguran, Astari berdiri dan melawan. Astari pun berhasil melarikan diri dari situ, meski anaknya sudah keluar separuh dari rahimnya dan bergelantungan di selangkangannya. Refa kalap, ia membunuh dan mengubur Astari di tanah kosong samping apartemennya yang memang banyak kuburan. Dia sama sekali tak mengetahui kalau jasad Astari sudah diambil Kuntilanak dan Astari pun menjadi setan Kuntilanak.

Sangaji, seorang dukun, berhasil memaku kepala Astari sampai beliau bermetamorfosis menjadi insan dan diserahkan pada Refa yang bahagia saja ditemani gadis mantan pacarnya itu. Namun ketika mereka bermesraan Refa justru menarik paku yang menancap di kepala Astari yang selama ini menyebabkan beliau “manusia”, sehingga Astari kembali jadi Kuntilanak dan membunuhnya.

Sutradara      Nanang Istiabudi
Produser       Shankar RS
Penulis         Fladhin Martha
Pemeran     
  1. Asya Shara
  2. Ardina Rasti
  3. Nino Fernandez
  4. Millane Fernandez
  5. Aldiansyah Taher
  6. Jupiter Fourtissimo
  7. Ray Sahetapy
  8. Margie
  9. Five Vi
  10. Ki Joko Bodo
  11. Titi Qadarsih
  12. Donny Arifin
Distribusi     Indika Entertainment
Durasi          90 menit

Oh ya, untuk Download Film Terowongan Casablanca bagi sahabat semua yang sudah terinstal IDM di komputernya dapat eksklusif download, kalau belum mempunyai IDM saya sarankan untuk instal supaya sahabat semua mendapat film film indonesia yang lain. Atau sahabat semua membeli DVDnya Film Terowongan Casablanca untuk menghagai karya anak bangsa, supaya tercipta film film yang lebih dahsyat lagi dari tangan tangan sang Promotor Perfileman Indonesia

0 Response to "Film Terowongan Casablanca Full Movie"

Post a Comment