Film The Photograph Full Movie

Film The Photograph - Saya suka banget dengan film yang satu ini, film yang di perankan oleh ashati dan lukman sardi ini menciptakan kita mengerti bagaimana akan mengerti wacana hidup. Film yang di sutradai oleh Nan Achnas ini berdurasi 100 menit. Saya sangat merindukan karya nan Achnas yang setema dengan FilmThe Photograph.


Ok eksklusif saja ya sobat semua nonton Film The Photograph eksklusif di youtube


Tonton Langsung The Photograph
Gambar Film The Photograph
 Saya suka banget dengan film yang satu ini Film The Photograph Full Movie


Sinopsis Film The Photograph
Dikisahkan, Sita (Shanty), wanita Jawa yang berprofesi sebagai penyanyi di sebuah karaoke bar, harus pindah dari rumah saudaranya, Rosi (Indy Barends), ke sebuah kamar di loteng sempit. Kamar itu terletak di sebuah rumah yang berfungsi juga sebagai studio foto milik Johan Tanujaya (Lim Kay Tong), seorang juru foto keliling keturunan Tionghoa. Demi ingin membayar hutangnya kepada Suroso (Lukman Sardi), germo yang membawanya ke kota, Sita juga, harus kerja sambilan sebagai pekerja seks komersil.

Ia juga ingin mengumpulkan cukup uang untuk sanggup bertemu dan membawa anaknya, Yani, yang harus ditinggalkan bersama neneknya yang sakit-sakitan. Suatu hari, ia diperkosa dan dipukuli oleh sekumpulan pelanggan yang mabuk. Melihat hal itu, Johan pun menyelamatkan Sita. Sita kemudian memutuskan untuk tidak akan kembali bekerja di kafetaria dan memohon untuk menjadi pembantu Johan alasannya ialah ia tidak sanggup membayar sewa kamar. Sita mengetahui bahwa Johan hanya akan hidup beberapa bulan lagi. Ia pun membantu Johan memenuhi tiga keinginan terakhirnya, yang diwakili oleh keberadaan tiga potret.

Salah satu keinginannya yang terpenting ialah pencariannya untuk mendapat juru foto pengganti dirinya. Suatu dikala Johan marah karena Sita secara tak sengaja, menemukan masa lalunya yang suram dan mengusirnya. Minggu-minggu pun berlalu sampai suatu malam, Johan yang telah sakit-sakitan meminta Sita untuk memotret dirinya. Ketika Sita akan memotret, Johan pun menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Sita kemudian memutuskan untuk tetap memotret dengan memakai pengatur waktu otomatis dan di foto terpampang dirinya sedang tersenyum dengan Johan yang duduk di depannya, seperti ia masih hidup. (di kutip dari Wikipedia)

Sutradara       Nan Achnas
Penulis          Nan Achnas
Pemeran     
  1. Indy Barends
  2. Kay Tong Lim
  3. Lukman Sardi
  4. Shanty
Distribusi       Salto Films
Durasi           100 menit
Negara           Indonesia


Oh ya, untuk Download The Photograph bagi sobat semua yang sudah terinstal IDM di komputernya sanggup eksklusif download, jikalau belum mempunyai IDM aku sarankan untuk instal biar sobat semua mendapat film film indonesia yang lain. Atau sobat semua membeli DVDnya Film The Photograph untuk menghagai karya anak bangsa, biar tercipta film film yang lebih dahsyat lagi dari tangan tangan sang Promotor Perfileman Indonesia

0 Response to "Film The Photograph Full Movie"

Post a Comment