Film Ayat Ayat Cinta Full Movie

Film Ayat Ayat Cinta - Awal melonjaknya karir Carissa Puteri yang membintai film Ayat Ayat Cinta, Tak disangka film yang bernuasa religi ini bisa menarik perhatian penikmat film indonesia, film yang disutradarai oleh hanung bramantyo yang berdurasi 120 menit ini dibintaing juga oleh Fedi nuril dan artis anggun Rianti Cartwright.


Penasaran dengan Film yang melatar belakangi kehidupan cinta asmara di kairo ini ? pribadi aja nonton Film Ayat Ayat Cinta dibawah ini.

Nonton Langsung Film Ayat Ayat Cinta
Gambar Film Ayat Ayat Cinta
 Awal melonjaknya karir Carissa Puteri yang membintai  Film Ayat Ayat Cinta Full Movie


Sinopsis Film Ayat Ayat Cinta
Ini yaitu cerita cinta. Tapi bukan cuma sekedar cerita cinta yang biasa. Ini wacana bagaimana menghadapi turun-naiknya duduk kasus hidup dengan cara Islam. Fahri bin Abdillah yaitu pelajar Indonesia yang berusaha menggapai gelar masternya di Al-Azhar. Berjibaku dengan panas-debu Mesir. Berkutat dengan aneka macam macam sasaran dan kesederhanaan hidup. Bertahan dengan menjadi penerjemah buku-buku agama. Semua sasaran dijalani Fahri dengan penuh antusias kecuali satu: menikah.

Fahri yaitu pria taat yang begitu ‘lurus’. Dia tidak mengenal pacaran sebelum menikah. Dia kurang artikulatif ketika berhadapan dengan makhluk berjulukan perempuan. Hanya ada sedikit wanita yang erat dengannya selama ini. Neneknya, Ibunya dan saudara perempuannya.

Pindah ke Mesir menciptakan hal itu berubah. Tersebutlah Maria Girgis. Tetangga satu flat yang beragama Katolik Koptik tapi mengagumi Al-Qur'an. Dan mengagumi Fahri. Kekaguman yang bermetamorfosis cinta. Sayang, cinta Maria hanya tercurah dalam diari saja.

Lalu ada Nurul. Anak seorang kyai populer yang juga mengeruk ilmu di Al-Azhar. Sebenarnya Fahri menaruh hati pada gadis manis ini. Sayang rasa mindernya yang hanya anak keturunan petani membuatnya tidak pernah menunjukkan rasa apa pun pada Nurul. Sementara Nurul pun menjadi ragu dan selalu menebak-nebak.

Setelah itu ada Noura. Juga tetangga yang selalu disiksa Ayahnya sendiri. Fahri berempati penuh dengan Noura dan ingin menolongnya. Sayang hanya tenggang rasa saja. Tidak lebih. Namun Noura yang mengharap lebih. Dan nantinya ini menjadi kasus besar ketika Noura menuduh Fahri memperkosanya.

Terakhir muncullah Aisha. Si mata indah yang menyihir Fahri. Sejak sebuah insiden di metro, ketika Fahri membela Islam dari tuduhan udik dan kaku, Aisha jatuh cinta pada Fahri. Dan Fahri juga tidak bisa membohongi hatinya.

Sutradara     Hanung Bramantyo
Produser     Dhamoo Punjabi
Manoj Punjabi
Penulis     Habiburrahman El Shirazy
Retna Ginatri S. Noor
Salman Aristo
Pemeran     Fedi Nuril
Rianti Cartwright
Carissa Putri
Zaskia Adya Mecca
Melanie Putria
Musik     Melly Goeslaw
Anto Hoed
Rossa
Distribusi     MD Pictures
Tanggal rilis     28 Februari 2008
Durasi     120 menit

Oh ya, untuk Download Film Ayat Ayat Cinta bagi sahabat semua yang sudah terinstal IDM di komputernya bisa pribadi download, kalau belum mempunyai IDM saya sarankan untuk instal semoga sahabat semua mendapat film film indonesia yang lain. Atau sahabat semua membeli DVDnya Film Ayat Ayat Cinta  untuk menghagai karya anak bangsa, semoga tercipta film film yang lebih dahsyat lagi dari tangan tangan sang Promotor Perfileman Indonesia 

0 Response to "Film Ayat Ayat Cinta Full Movie"

Post a Comment