Cara Memakai Sajian Tanpa Agenda Secara Kolektif

Pada artikel aku sebelumnya yang berjudul Cara Menggunakan Menu Tanpa Jadwal di Simpatika, aku telah menjelaskan panjangan lebar mengenai fitur gres ini.

Salah satu klarifikasi aku yaitu bahwa hidangan tanpa jadwal hanya sanggup dipakai satu per satu PTK tidak sanggup kolektif. Sehingga admin madrasah harus mengisi data tanpa jadwal PTK satu per satu.

Namun seiring berjalannya waktu, anda ketika ini sanggup menggunakan hidangan tanpa jadwal secara kolektif.

Tentu hal ini sangat menggembirakan, mengingat bila operator hanya sanggup mengisi satu per satu niscaya membutuhkan waktu yang sangat lama.

Dengan penambahan fitu secara kolektif ini, maka kerja operator akan menjadi lebih gampang dan cepat.

Cara Menggunakan Menu Tanpa Jadwal Secara Kolektif

Adapun cara menggunakan hidangan tanpa jadwal secara kolektif yaitu sebagai berikut  :
  • Silahkan anda unduh terlebih dahulu file excel yang terdapat pada hidangan unggah data absensi
  • Gandakan file excel tersebut sesuai dengan jumlah hari masuk sekolah dalam satu ahad pada madrasah anda. Seperti yang sanggup anda lihat pada gambar di bawah ini :
Pada artikel aku sebelumnya yang berjudul  Cara Menggunakan Menu Tanpa Jadwal Secara Kolektif

  • Isilah status kehadiran guru sesuai dengan jadwal masing-masing. Untuk yang tidak ada jadwal maka silahkan anda isi dengan menggunakan isyarat J. Seperti yang sanggup anda lihat pada gambar di bawah ini:
Pada artikel aku sebelumnya yang berjudul  Cara Menggunakan Menu Tanpa Jadwal Secara Kolektif

  • Setelah final diisi semua silahkan anda upload sesuai dengan harinya masing-masing. Misalnya ketidakhadiran hari senin, maka upload file excel hari senin dan seterusnya
  • Dengan mempunyai file excel tersebut, anda kini tidak perlu mengabsen satu per satu. Melainkan cukup upload file excel yang tersedia saja.
Demikianlah gosip mengenai Cara Menggunakan Menu Tanpa Jadwal Secara Kolektif yang sanggup kami sampaikan kepada anda semuanya.

0 Response to "Cara Memakai Sajian Tanpa Agenda Secara Kolektif"

Post a Comment