Film Pocong Rumah Seram Full Movie

Film Pocong Rumah Angker - Film yang dibintangi gadis manis yang pernah membintangi sinetron ternama yaitu Cinta Fitri yang tiada lain mantan pacaranya Randy panggalila yaitu Donita bersama Zacky Zimah. Film Pocong Rumah Angker  yang bergendre horo yang bertemakan Pocong.
Masih banyak bintang bintang muda yang lain yang siap beradu akting didalam fillm Pocong Rumah Angker ini, pribadi saja sahabat semua tonton filmnya dibawah ini


Nonton Langsung Film Pocong Rumah Angker

Gambar Film Pocong Rumah Angker
 Film yang dibintangi gadis manis yang pernah membintangi sinetron ternama yaitu Cinta Fi Film Pocong Rumah Angker Full Movie


Sinopsis Film Pocong Rumah Angker
 Zaki, Joana dan Debby mengunjungi rumah kosong yang selama ini dikenal sebagai kawasan pembuangan dan penguburan jenazah dalam kasus kriminal. Kedatangan Joana, Zaki, dan Debby untuk mendokumentasikan situasi bangunan dengan handycam.

Joana tanpa sengaja menemukan payung lama dan mengembangkannya. Zaki percaya hal tersebut akan mengundang makhluk-makhluk gaib. Semenjak itu Zaki, Joana dan Debby kerap diganggu oleh penampakkan berupa sosok perempuan penari Jaipong dan pocong. Mereka menjalani hari-hari dengan perasaan was-was.

Seramnya lagi, Lilis, sang hantu penari jaipong diizinkan menginap di rumah Zaki, Ipung yang menyadari ini bangga sekali. Namun, Zaki takut alasannya ialah Lilis-lah, hantu penari jaipong di rumah seram yang terlihat menari jaipong. Zaki berusaha menunjukan Lilis ialah hantu, tapi selalu gagal dan tidak dipercaya Ipung. Namun, saat Lilis ke toilet kampus Zaki, sehabis Ipung menunggu lama, Lilis kepergok berwujud pocong, jadinya mereka kembali ketakutan.

Ketika Joana dan Debby ingin minta maaf di Rumah Angker, ada seorang Kakek Misterius. Kakek Misterius memperingatkan bahwa hantu penari jaipong dan pocong itu ialah dua sahabat sesama penari jaipong ( Lilis dan sahabatnya ). Lilis dan temannya dibunuh oleh orang yang sama yang menginginkan mereka.

Akhirnya, Zaki, Joana dan Debby tetapkan meminta info ke rumah ibu Lilis. ibu Lilis menceritakan bahwa di rumah angker, Lilis dan sahabatnya diperkosa dan dibunuh. ibu Lilis minta maaf alasannya ialah anaknya telah menganggu mereka, terutama Zaki, yang wajahnya menyerupai pembunuhnya. Seingat ibu Lilis, roh Lilis tiba ke mimpi ibunya dan menyampaikan bahwa cincin emas di jari manisnya hilang.   (Di kutip dari Wikipedia)


Sutradara       Koya Pagayo
Produser        Firman Bintang
Penulis          Ery Sofid
Pemeran     

  1. Donita 
  2. Zacky Zimah
  3. Pamela Bowie
  4. Krisna Patra
  5. Radith
Distribusi          Mitra Pictures & Bic Production
Tanggal rilis     16 Desember 2010 



Oh ya, untuk Download Film Arwah Goyang Karawang bagi sahabat semua yang sudah terinstal IDM di komputernya dapat pribadi download, jikalau belum mempunyai IDM saya sarankan untuk instal biar sahabat semua mendapat film film indonesia yang lain. Atau sahabat semua membeli DVDnya Film Arwah Goyang Karawang untuk menghagai karya anak bangsa, biar tercipta film film yang lebih dahsyat lagi dari tangan tangan sang Promotor Perfileman Indonesia
 

0 Response to "Film Pocong Rumah Seram Full Movie"

Post a Comment