Film Pocong Kesetanan Full Movie

Film Pocong Kesetanan - Film Horor yang berdurasi 77 menit ini dibintangi oleh salah satu pelawak Overa Van Java yaitu aziz gagap, kiprahnya disandingkan dengan bintang film tampan yang sedang menjalin kasih dengan Yuni Sarah yaitu Raffi Ahmad serta dibantu juga oleh pemain pendukung yang dalam Film Pocong Kesetanan Full Movie
Langsung saja sahabat semua nonton eksklusif Film Pocong kesetanan ini semoga kalian takut ya hehehee

Nonton Langsung Film Pocong Kesetanan


Gambar Film Pocong Kesetanan
 menit ini dibintangi oleh salah satu pelawak Overa Van Java yaitu aziz gagap Film Pocong Kesetanan Full Movie



Sinopsisi Film Pocong Kesetanan
Bujang dan James, serta Mentil, menuju kota besar untuk menjemput mitra mereka, Santo. Mereka ialah sobat seperguruan bela diri yang diasuh oleh ayah Santo.

Sesampai di kota, mereka bertemu Santo dirumah kontrakannya bersama Chika dan Wendi. Santo bahagia bertemu dengan kawan-kawannya namun ia menolak pulang dengan alasan, ia akan pulang jikalau sudah kaya raya, tinggal dirumah milik sendiri. Ternyata Santo juga sedang dikutuk, tiap selepas magrib ia berkembang menjadi bencong yang berjulukan Santi. Teman-temannya merasa prihatin dengan kondisi Santo.

Suatu ketika, Santo mendapat ide wacana makam keramat China yang menyimpan banyak harta karun. Saat mereka menemukan peti mati yang dimaksud dan berhasil mengambil harta dalam peti mati. Ketika mereka mengambilnya, makhluk mistik pun bermunculan. Santo dan teman-temannya pun di teror.

Saat kejadian-kejadian gila mengganggu ketenangan mereka, salah satu pocong mengaku berjulukan Pocong Ajun, mengingatkan mereka biar mengembalikan uang atau harta curian dari makam keramat China itu. Sang Vampire China murka karena hartanya dirampok oleh manusia, tapi Santo cs tidak memperdulikannya.

Persoalan bertambah dikala Chika diculik oleh sekelompok penjahat yang juga menginginkan harta karun tersebut. James yang belakang layar suka pada Chika berniat menyelamatkan Chika. Bersama Santo, Bujang dan Mentil, mereka berniat mengembalikan harta karun tersebut ketempat semula. Mereka pun menuju sarang penjahat, tapi mereka tidaklah sendirian. Mereka mendapat pinjaman dari pihak yang tidak mereka duga sebelumnya (di Kutip dari wikipedia)

Sutradara         Pinkan Utari
Produser         Alip Sak
Pemeran   
  1. Aziz Gagap
  2. Raffi Ahmad
  3. Guntur Triyoga
  4. Ajun Perwira
  5. Rina Diana
  6. Diah Cempaka Sari
Distribusi          Parco Film
Tanggal rilis     29 Desember 2011
Durasi               77 menit

Oh ya, untuk Film Pocong Kesetanan bagi sahabat semua yang sudah terinstal IDM di komputernya sanggup eksklusif download, jikalau belum mempunyai IDM saya sarankan untuk instal biar sahabat semua mendapat film film indonesia yang lain. Atau sahabat semua membeli DVDnya Film Pocong Kesetanan untuk menghagai karya anak bangsa, biar tercipta film film yang lebih dahsyat lagi dari tangan tangan sang Promotor Perfileman Indonesia

0 Response to "Film Pocong Kesetanan Full Movie"

Post a Comment