Film Apa Artinya Cinta Full Movie

Film Apa Artinya Cinta - Film yang dirilis pada tahun 2005 ini begitu lekat dihati para penikmat film indonesia, film yang bergendre drama ini sangat apik dimainkan oleh bintang binta muda yang tengah naik daun, yang tiada lain yaitu Shandy Aulia, Samuel Rizal, Dimas Beck, Acha Septriasadan masih banyak lagi bintang muda yang lainya. Didalam Film Apa Artinya Cinta ini juga dimainkan oleh bintang film senior yaitu Dedi Petet

Tanpa berpanjang lebar, So Silahkan sahabat semua tonton filmnya langsung, semoga terhibur dan mendapat pelajaran/hikmah dalam Film Apa Artinya Cinta ini.

Film Apa Artinya Cinta






Gambar Film Apa Artinya Cinta

Sinopsis:  Film Apa Artinya Cinta
Aliza (Shandy Aulia), ialah seornag gadis berusia 17 tahun yang hidup di tengah keluarga yang serasi dan terbilang kaya. Selain rutinitas sekolah, ia bersama sahabat karibnya yaitu Mitha (Acha Septriasa)kerap hang-out bersama dengan teman-temannya yang lain. Hal yang berbeda dari kehidupannya, ialah pernikahan kakaknya Rio (Mischa Chandrawinata) yang akan dilangsungkan beberapa ahad lagi dan keinginan Aliza untuk kuliah di luar negeri yang masih menjadi pertimbangan ayahnya (Onky Alexander} dan Ibunya (Sari Nila)yang sedang hamil anak ketiga.

Segala rutinitas itu berubah dikala Aliza berkunjung ke rumah tetangganya yang berada di seberang jalan. Kunjungan itu dilakukan untuk menyambut anak tetangganya yang berjulukan Dara (Samuel Rizal) yang gres kembali dari Amerika Serikat untuk liburan kuliahnya. Sifat Dara yang eksentrik, menciptakan Aliza dan Mitha penasaran, apalagi berkat gosip Rio yang menyampaikan kalau Dara itu ialah seorang gay. Kesalahpahaman antara Aliza dan Dara selalu terjadi alasannya Dara yang selalu berbicara dengan contoh kalimat sesedikit mungkin, menciptakan Aliza tidak menentu mengenai perasaannya kepada Dara. Di dikala yang bersamaan, seorang laki-laki berjulukan Fadli (Alexander Wiguna) yang tiba menginap di rumah Dara menjadi poin tambah kecurigaan Aliza. Kendati begitu, Dara kembali memperlihatkan sifat maskulinnya yang sudah menemani Aliza pergi ke ijab kabul Rio.

Pada suatu malam, kekasih Mitha, Angga (Dimas Beck) yang sudah usang terlibat konflik dengan ayahnya yang selalu bertingkah keras, dipukul pingsan oleh ayahnya sendiri dan sehabis itu ayahnya menembak dirinya sendiri. Hal itu menciptakan Mitha dan Aliza menjadi panik. Dan alasannya menemani Angga di rumah sakit, Aliza ketinggalan ucapan perpisahan Dara yang pada hari yang sama pergi ke Amerika Serikat untuk meneruskan kuliah. Bagai kebetulan, ayahnya sudah menyetujui Aliza untuk kuliah di luar negeri, tepatnya di Amerika Serikat. Om Sudiro (Didi Petet), ayah istri Rio, oke menemani keluarga Aliza ke Amerika, apalagi Om Sudiro mempunyai sebuah villa disana.

Rio, yang menjadi sobat Dara di Indonesia, di pesawat menawarkan Aliza nomor telepon apartemen Dara di San Francisco. Di San Francisco, Aliza dan Dara terlibat dalam sebuah malam yang menyenangkan. Tetapi keesokan harinya, Aliza menemukan Dara di apartemennya tengah memeluk seorang pria, Alizapun yakin bahwa Dara benar-benar gay, padahal pada malamnya, Aliza diundang untuk makan malam bersama Dara di apartemennya. Kemudian, dikala makan malam, Aliza menanyakan mengenai hubungan Dara dengan laki-laki yang dipeluk Dara, Dara menjelaskan bahwa orang yang dipeluk itu ialah Fadli, abang Dara. Dan pelukan itu sebagai simbol pertemanan sehabis Dara mempraktekan cara mengungkapkan cintanya kepada Aliza. Lalu, Aliza yang terkejut mendengar hal itu berciuman dengan Dara sebagai bukti cinta mereka. Dan paginya, sehabis mengatur kepindahan Aliza ke Amerika Serikat, Mitha memberitahu bahwa ia akan kuliah di Amerika juga menemani Angga yang mendapat beasiswa di sana. Berakhir dengan tamat yang bahagia, Aliza dan Mitha tertidur bersama sehabis menengok adik Aliza yang gres lahir. (dikutip dari Wikipedia)

Sutradara       Sunil Soraya
Produser        Ram Soraya & Sunil Soraya

Penulis
  1. Sunil Soraya
  2. Riheam Junianti
Pemeran
  1. Shandy Aulia
  2. Samuel Rizal
  3. Onky Alexander
  4. Didi Petet
  5. Sari Nila
  6. Dimas Beck
  7. Acha Septriasa
Musik                Melly Goeslaw dan Anto Hoed
Sinematografi     Rei Supriadi
Editing               Sashta Sunu
Distribusi           Soraya Intercine Films
Tanggal rilis        2 November 2005
Durasi               128 menit
Judul Film          Film Apa Artinya Cinta

Oh ya, untuk mendapatkan Film Apa Artinya Cinta bagi sahabat semua yang sudah terinstal IDM di komputernya sanggup pribadi download, bila belum mempunyai IDM saya sarankan untuk instal semoga sahabat semua mendapat film film indonesia yang lain. Atau sahabat semua membeli DVDnya Film Apa Artinya Cinta untuk menghagai karya anak bangsa, semoga tercipta film film yang lebih dahsyat lagi dari tangan tangan sang Promotor Perfileman Indonesia

0 Response to "Film Apa Artinya Cinta Full Movie"

Post a Comment