Anda Niscaya Dapat Kalau Anda Anda Pikir Bisa

Anda Pasti Bisa Bila Anda Anda Pikir Bisa - Dalam goresan pena ini saya akan menguraikan apa yang ada dalam buku yang sudah saya baca,tetapi saya akan membahas dengan singkat namun semoga bermanfaat bagi kita semua amin…………yang di bahas dalam bacaan ini adalah:
1.Prinsip Ketekunan: Jangan Terlalu Cepat Untuk Menyerah - Anda Pasti Bisa Bila Anda Anda Pikir Bisa

Ketika anda mengalami masalah, yaitu kasus yang amat sulit dan menyusahkan, barangkali amat mengecilkan hati,ada satu prinsip dasar untuk diterapkan dan terus diterapkan. Prinsip ini yaitu jangan pernah bergenti tau menyerah.

Menyerah sama juga dengan mengundang kekalahan total. Dan ini tidak hanya menyangkut problem yang dihadapi. Menyerah menunjang kekalahan pribadi. Menyerah cendrung menyebarkan psikologi kekalahan.

Hadapi kasus dengan cara lain kalau metode yang anda gunakan tidak berhasil. Dan kalau pendekatan gres tersebut gagal berjalan dengan baik, maka dekatilah dengan cara lain lagi sampai anda benar-benar menemukan kunci bagi situasinya. Karena kunci itu memang ada, selalu ada, dn pencarian serta perjuangan yang terus menerus dan bijaksana, serta tidak menyimpang niscaya akan menghasilkannya.
  • Jangan pernah berbicara soal kekalahan
Bagaimana anda sanggup menyebarkan perilaku tak terkalahkan dan tidak mau mengalah ini? Na, pertama, jangan pernah berbicara soal kekalahan, lantaran kalau anda melakukannya anda bekerjsama menyuruh diri anda untuk mendapatkan kekalahan.

Ubah cara berpikir anda untuk menghadapi kasus dengan cara yang konstruktif dan positif. Dan ingat prinsip ketekunan: jangan terlalu cepat untuk menyerah.

Sesungguhnya, peluang anda untuk benar-benar tiba di daerah yang anda tuju di dalam kehidupan kerap bergantung pada reaksi anda terhdap semacam kemunduran yang menghancurkan. Apakah anda akan mengalah atau apakah anda akan terus berusaha? Hanya sesederhana itu. Dan apa yang anda putuskan memilih masa depan anda.
  • Prinsip persepsi
Agar efektif, prinsip ketekunan harus didukung dengan satu prinsip vital yang lain prinsip persepsi dan kekuatan yang berasal darinya.

Apa yang kita maksudkan dengan prinsip persepsi? Ketika seseorang ditaklukkan di dalam pikirannya atau dikuasai oleh situasi yang mengalahkan diri, ia memerlukan persepsi. Ia harus mempunyai wawasan untuk mempersepsi penyebab kekalahnnya di sebelah dalam. Ia harus melihat situasinya tidak hanya pada sisi luar, tetapi juga pada sisi sebelah dalam. Ia harus mempunyai wawasan intultif dan pengertian sehubungan dengan diriny sendiri siapa dan apa dirinya. Ia harus mempersepsikan dan mengolah kekuatan batinnya. Lalu, ia sanggup melanjutkan untuk mencapai hasil yang besar.

Ketika orang mulai menyadari potensi di dalam dirinya melalui penerapan prinsip persepsi, kekuatan pun mengambil alih untuk membebaskan potensi tersebut, mengembangkannya, dan mewujudkannya menjadi pelaksanaan yang berhasil. Yang dimaksud dengan kekuatan itu yaitu rasa kekuatan yang baru,suatu perasaan memadai. Akan tetapi, sebelum kreativitas sanggup menjadi operatif, individu bersangkutan tidak hanya harus berguru mengenal dn percaya akan dirinya sendiri, tetapi hars pula mempunyai pengalaman yang melepaskan kekuatan yang begitu konklusif sehingga I akan bisa berjalan terus menghadapi segala rintangan.

Ketekunan yang dimotivasi oleh persepsi melepaskan kekuatan gres dan merupakan formula yang sah untuk meraih keberhasilan, walaupun prosesnya mungkin sulit.

Orang yang terus maju di dunia ini yaitu orang yang berdiri dan mencari keadaaan yang mereka kehendaki, dan kalau mereka tidak sanggup menemukan keadaan tersebut, ciptakanlah. Itu yaitu perilaku yang menghasilkan keajaiban dalam menangani masalah. Adalah sellu terlalu cepat untuk berhenti maka janganlah berhenti. Anda niscaya bisa bila anda piker bisa.

Nah, kini mari kita padukan beberapa gagasan mengenai prinsip-prinsip penting didalam pecahan ini:
  • Sewaktu menangani masalah, hal nomor satu yaitu jangan pernah berhenti menerang kasus tersebut. Selalu gunakan prinsip ketekunan.
  • Ingat anda sanggup mengatasi gunung besar kesulitn dengan berpikir melebihi tinggi gunung itu.
  • Gunakan motto, “jangan terlalu cepat unutk menyarah”. Teruslah berusaha.
  • Gunakan kata-kata yang bersemanga. Jangan pernah bebicara merendahkan diri. Ucapkanlaah kata yang baik.
  • Kerja keras akan membawa kemenangan.
  • Kuasai prinsip persepsi. Belajarlah mengenal diri anda sendiri. Kenali pribadi yang bekerjsama jauh di dalam diri nda.
  • Jika pada mulanya anda tidak berhasil,coba,dan coba lagi.
  • Jangan biarkan keadaan mengalahkan anda. Dengan pikiran anda, kendalikan keadaan. Anda niscaya bisa bila anda piker anda bisa.
  • Teruslah berusaha terus-teruslah mencoba lantaran anda psti berhasil. Teruslah maju. Hasilnya pasi baik.
  • Dan Tuhan memberkati anda sepanjang jalan.

2. Jadi,Apa Masalah Anda? Anda Dapat Mengatasinya - Anda Pasti Bisa Bila Anda Anda Pikir Bisa

“setiap kasus mengandung benih pemecahannya sendiri,” pernyataan penting itu dari Stanley Arnold, salah seorng pemikir Amerika terkemuka, menekankan pentingnya kenyataan bahwa pemecahan ada di dalam tiap masalah. Hampir selalu orang mengasumsikan bahwa kasus itu buruk. Sementara seblikny, suatu kasus mungkin dan biasanya memang baik.

Jika Tuhan ingin menunjukkan anda sesuatu yang berharga, bagaimanakah Ia melakukannya? Apakah Ia membungkusnya dalam kemasan yang glamor dan canggih dan menyerahkannya kepada anda di atas piring perak? Tidak, Ia terlalu bijaksana untuk itu. Lebih mungkin Tuhan membenamkannya pada inti dari kasus yang sulit dan besar dan menyaksikan dengan penuh harap untuk melihatapakah anda mempunyai apa yang dibutuhkan untuk memecahkan kasus tersebut dan menemukan pada pada dasarnya apa yang mungkin disebut mutiar yang amat berharga.

Sebagian oaring sepertinya merasa, “Bukankah hidup ini akan menjadi benar-benar menyenangkan seandainya kita mempunyai kasus yang lebih mudah, atau kasus yang lebih sedikit, atau lebih baik lagi, tanpa kasus sama sekali!”
  • Masalah yaitu tanda kehidupan
Logikanya yaitu kasus merupakan tanda kehidupan lantaran semakin banyak kasus yang anda miliki, semakin hidup anda jadinya. Sebenarnya, orang sanggup berguru aneka macam mengenai keadaan kesehatan mentalnya yang normal dengan memperhatikan reaksinya terhadap masalah. Jika reaksi tersebut berupa rengekan dan keluhan akan perlakuan “tidak adil” yang diterimanya, suatu sikap  mengeluh “Mngapa harus saya?”, maka sudah terang orang itu membutuhkan pertolongan. Namun, kalau ia dengan tenang mendapatkan kasus sebagai pecahan dari contoh kehidupan dan berkembang menjadi laba baginya; dan kalau pada ketika yang sma ia dengan yakin percaya bahwa ia sanggup mengatasinya, maka kondisi mental yang sehat akan tampak. Dari sinilah kami menekankan prinsip kami anda niscaya bisa bila anda pikir bisa.
  • Masalah yang utama yaitu bagaimana menanggulanginya
Ketika anda menjadi sadar akan sumber kasus anda, maka anda sudah mengambil langkah panjang kea rah penanganan kasus tersebut. Hamper setiap kasus akan mengalah pada kecakapan, pengetahuan dan pengertian. Namun, kasus menjadi sulit dan keluar dari proporsi kalau anda gagl memeriksanya. Inteligensi manusi yaitu factor yang berpengaruh dalam mempelajari dan menganalisis setiap segi dari suatu kasus hingga  tersebut ditata secara teratur untuk diselidiki dan diputuskan. Lalu, biasanya didapatkan bahwa kasus yang sepertinya tidak hanya kompleks, tetapi juga mempunyai potensi untuk merusak itu ternyata mengandung kemungkinan yang amat kreatif untuk solusi.

Prinsip pemecahan kasus yang sanggup diringkas antara lain:
  • Masalah bekerjsama baik, tidak jelek sebagimana biasa diduga.
  • Hanya orang hidup yang mempunyai masalah, dan semakin banyak kasus yang anda miliki, semakin hidup anda. Makara bergembiralah kalau anda mempunyai masalah.
  • Dapatkan semua kemungkinan pengetahuan mengenai kasus anda. Pengetahuan wacana kasus yaitu kunci bagi solusi yng berasil.
  • Jika kasus datang, jangan bereaksi secara emosional tetaplah tenang.
  • Pikiran tidak akan berfungsi ketika panas, pikiran mau berfungsi hanya kalau pikiran ersebut sejuk dan factual.
  • Berfikirlah gagasan yang berhasil selalu ada di dalam benak anda. Pikirkanlah.
  • Percayalah anda bisa. Percaya bahwa yaitu mungkin untuk memecahkan kasus anda. Hal-hal luar biasa terjadi pada orang yang percaya. Jadi, percayalah jawaban akan datang. Pasati.

3. Gelisah? Tegang? Bagaimana Agar Tetap Tenang Dan Rileks
Tegang! Kata itu terdengar dimana-mana. Dan ini menggambarkan keadaan banyak orang cukup umur ini. Gelisah ? Teegang? Nah, kalau begitu, tenang saja dan rileks; cukup berjalan dengan tenang sesai keyakinan anda. Anda niscaya bisa bila anda piir bisa.
Beberapa pengingat untuk yang ingin melepaskan ketegangan dari gaya hidup dan hidup rileks:
  • Anda tidak perlu menjadi gelisah. Anda niscaya bisa mengendalikan ketegangan kalau anda pikir anda bisa.
  • Ingatlah bahwa tidak praktis untuk mencapai kehidupan yang digerakkan oleh kekuatan namun tetap rileks. Ketenangan harus dilatih. Jadi, mulailah mengusahakannya. Berlatih dan terus berlatih.
  • Berlatihlah untuk mendaptkan ketenangan dengan melintaskan kata-kata dan gagasan tenang melalui pikiran anda siang dan malam. Kata dan gagasan ibarat ini mempunyai sifat penyembuhan yang ajaib.
  • Kurangilah sebanyak mungkin decibel atau tingkat kebisingan dari lingkungan anda.
  • Carilah kedamaian pikiran di dalam agama anda. Kedamaian itu ada di sana bagi anda.
  • Lihat ke dalam dan carilah alasannya yaitu yang lebih dalam dari ketegangan saraf anda.
  • Hilangkan contoh perilaku yang tidak sehat yang tetap membuat anda kacau dalam ikiran bahwa sadar anda yang dalam.
  • Jangan memburu-buru diri anda.
  • Percayalah kepada Tuhan dan cukup berjalan dengan tenang sesuai keyakinan anda.

4. Motivasi Yang Benar-Benar Memotivasi - Anda Pasti Bisa Bila Anda Anda Pikir Bisa
Beberapa saran yang menunjkkan apa yang sanggup dilakukan oleh motivasi bagi anda:
  • Motivasi menyalakan api di dalam diri anda api yang membuat kekuatan batin berjalan terus.
  • Motivasi menyingkapkan talenta anda. Apakah anda benar-benar mengetahui potensi anda sendiri? Carilah, lantaran potensi itu ada di sana. Kemudian bebaskanlah.
  • Jangan menjadi orang yang suka menaan diri jadilah orang yang berjuang sepenuh tenaga.
  • Dan apa pun yang anda kerjakan, jangan pernah menjadi orang yang berpikir setengah-setengah. 
  • Ingat bahwa motivasi yang paling kut yaitu motivasi spiritual. Jadi, buka diri anda untuk hal-hal yang spiritual.
  • Tetaplah siaga terhadap kata pemotivasi yang absurd yang sanggup mengaktifkan kembali dan mengubah anda dari orang yang biasa saja menjadi orng yang dinamis.
  • Bergaullah dengan orang yang memotivasi.
  • Olah gagasan orang yang pemotivasi, gagasan yang berdenyut dengan kekuatan untuk maju.
  • Dalam kemalangan tertaplah termotivasi lantaran acap kali yang terbaik muncul  dari kesulitan.
  • Bayangkan tujuan anda. Simpan banyangan atau gambaran itu di dalam kesadaran. Simpan selalu bayangan itu di hadapan anda dan tujuan anda akan terwujud.

5.Tetaplah Percaya Kepada Diri Sendiri Miliki Keyakinan
“Manusia dilahirkan untuk berhasil,bukan untuk gagal,” ujar Henry Thoreau. “kepercayaan diri yaitu diam-diam utama keberhasilan,” ujar Ralph Waldo Emerson. Beberapa pokok yang menjadi focus bagi kita semua:
  • Ingat bahwa kepercayaan diri yaitu diam-diam utama keberhasilan. Jadi, percayalah kepada diri anda sendiri.
  • Setelah berguru untuk percaya kepada diri sendiri, jadilah ibarat bintang-bintang sepak bola asuhan Lombardi: jalani kehidupan dengan bebas tanpa tanggung-tanggung; berikan semua yang anda miliki. Dan kehidupan akan menunjukkan semuanya kepada anda.
  • Praktikkan antisipasi kreatif, kekuatan keinginan yang positif. Miliki keyakinan bahwa anda sanggup memperoleh yang terbaik, bukan yang terburuk,untuk diri anda sendiri.
  • Pastikan untuk “membanyangkan”dengan benar, lantaran kita cendrung menjadi ibarat apa yang kita pandang mengenai diri kita sendiri. Jadi, lihatlah diri anda dengan penuh keyakinan.
  • Jangan pernah membiarkan kesalahan apapun menjadikan anda berhenti percaya kepada diri sendiri. Belajarlah darinya dan lanjutkan.
  • Jika anda tidak  pernah benar-benar menemukan diri anda, lakukanlah sekarang. Lalu, anda akan mulai menyukai diri anda dan dengan ganjal an yang tepat.
  • Anda niscaya bisa bila anda piker bisa. Ukir kata-kata itu dalam-dalam di dalam kesadaran anda. Kata-kata ini penuh dengan kekuatan dan kebenaran.

6.Anda Pasti Bisa Bila Anda Pikir Bisa
Yang menjadi pokok pembahsan pada kali ini adalah:
  • Anda niscaya bisa bila anda piker bisa. Sebagaimana yang anda pikirkan, begitulah balasannya anda. Jadi, berpikirlah bahwa anda bisa maka anda pun benar-benar bisa.
  • Ingat pernyataan dinamis dari Thomas A.Edison:” kalau kita mengerjakan semua yang sanggup kita kerjakan, kita akan benar-benar kagum kepada diri kita sendiri”.
  • dalih pun”.
  • Barangkali tidak ada macam di dalam diri anda, tetapi yang niscaya ada elang di dalam benak anda.
  • Bergembiralah anda tidak pernah diberitahu apa yang tidak bisa anda kerjakan. Dan kalau anda memang tidak bisa, singkirkan pernyatan itu.
  • Hapus kata “tidak mungkin” dari proses mental anda.
  • “dunia bergerak begitu cepat sehingga orang yang menyampaikan sesuatu tidak sanggup dilakukan disela oleh orang yang sedang mengerjakannya”.
  • Anda sanggup membuat yang mustahil menjadi mungkin.
  • Jangan pernah mendapatkan kekalahan.
  • Anda sanggup menjadi lebih besar dari  pada apa pun yang sanggup terjadi pada diri anda.

7. Apa Yang Anda Takutkan? Lupakan Saja!
Dengan tidak menjadi takut, dengan menghindari ketakutan yang abnormal, anda akan terbentuk dengan menekankan hal-hal berikut:
  • Dua kekuatan besar beroperasi di dalam pikiran: ketakutan dan keyakinan. Ketakutan memang amat kuat, tetapi keyakinan lebih berpengaruh lagi.
  • Kekuatan keyakinan di dalam pikran, ibarat adrenalin didalam tubuh, sanggup melepaskan kekuatan luar biasa di dalam diri anda dalam keadaan krisis.
  • Dan ingat, kekuatan yang sama ada didalam diri anda walaupun anda tidak dalam kisis dan sanggup selalu dmanfaatkan untuk mengendalikan rasa takut.
  • Pandang ketakutan anda dengan usang dan langsung. Kenali ketakutan sebagai makhluk ibarat hantu dan hadapilah ketakutan itu dengan berani. Praktikkan tehnik tindakan yang amat kuat.
  • Ketika anda merasa takut, kerjakan hal yang anda takutkan dan segera anda akan kehilangan ketakutan anda terhadapnya.
  • Pengetahuan wacana diri sendiri dan wawasan akan mengatasi ketakutan. Untuk mengenali diri sendiri mungkin dibutuhkan konseling professional. Ketika anda mengetahui asal dari ketakutan anda, anda pun berada dalam posisi untuk mengatasinya.
  • Kembangkan keyakinan yang berpengaruh dan pikiran yang sehat. Rasa takut akan hilang ketika keyakinan anda berkembang.

8. Harapkan Mukjizat Buat Mukjizat Terjadi
Proses dalam menghrapkan mukjizat dan membuat mukjizat terjadi:
  • Pertama, harapkan mukjizat dan usahakan perasaan keajaiban anda tetap berlangsung.
  • Miliki motivasi, kepercayaan diri yang dalam, dan jangan pernah membiarkan siapa pun atau apa pun mengambilnya dari anda. Ingat Walt Disney.
  • Berbanggalah anda hidup di Negara dimana mukjizat sanggup terjadi di mana anda sanggup mewujudkan mimpi.
  • Selalu berpikir gembira berpikirlah penuh harapan. Jangan pernah membiarkan kelumpuhan pikiran masuk ke dalam benak anda.
  • Mukjizat tebuat tidak hanya dari mimpi, tetapi dari fkta nonglaor sehari-hari ibarat berpikir, bekerja dan terus maju.
  • Terus mengusut kualitas luar biasa yang sanggup mengubah kehidupan anda.
  • Selalu siap menangkap gagasan besar yang sanggup mengubah hidup anda.
  • Ketahuilah bahwa diri anda sendiri yaitu mukjizat. Dan percayalah anda bisa membuat mukjizat terjadi dengan berpikir, berdo’a, percaya, bekerja, dan dengan menolong orang.
  • Ingat bahwa mukjizat dibentuk oleh orang yang bisa lantaran mereka berpikir mereka bisa.

9. Bosan? Frustrasi? Jenuh? Apa Yang Harus Dilakukan Terhadap Itu Semua?
Yang harus dilakukan dengan semua ini adalah:
  • Tanamkan fakta dasar ini kuat-kuat di dalam benak anda tidak perlu menjadi bosan,frusrasi atau jenuh.
  • Berkonsentrasilah pada motivasi yang menggairahkan. Kebosanan tidak sanggup hidup bersama motivasi ibarat ini.
  • Ikuti filosofi yang mengajarkan kita untuk “bergembira lantaran suka cita yang mulia dan yang tidak terkatakan.
  • Jangan ragu wacana kepercayaan spiritual yang riil. Iman ini dikemas dengan kegairahan yang memperabukan habis keosanan.
  • Ingat: kalau anda mencinti kehidupan, kehidupan akan membalas mengasihi anda.
  • Menyingkirlah dari kekotoran dan kebisingan kota. Pergilah ke sungai, padang rumut,gunung, kalau memang mungkin. Alam menerap kebosanan.
  • Latih cara berpikir anda yang bergairah. Dan selalu ketahui benar-benar bahwa anda niscaya bisa bila anda pikir anda bisa.

10. Jangan Pernah Berpikir Gagal Anda Tidak Perlu Gagal
Semua ini bisa kita lakukan dengan cara:
  • Rumuskan suatu tujuan yang didefinisikan dengn terang dan tajam, dan spesifik amat spesifik.
  • Berdo’alah mengenai tujuan itu supaya yakin bahwa tujuan itu benar.
  • Tempatkan tujuan ke dalam pikiran sadar  anda sambil menyimpan gambaran sampai karam ke dalam pikiran bawah sadar.
  • Kemudian beri gambaran ini semua pikiran, usaha, imajinasi dan inovasi.
  • Bekerja, dan bekerja kemudian bekerja.
  • Jangan pernah menyerah.
  • Katakan di dalam hati bahwa anda tidak akan pernah berfikir gagal

11. Semua Sumber Daya Yang Anda Perlukan Ada Di Dalam Pikiran Anda
Prinsip-prinsip yang ada dalam pembahasan ini:
  • Percayalah bahwa anda mempunyai di dalam benak anda semua sumber daya yang anda perlukan.
  • Bangun inventaris sumber daya anda melalui kepercayaan dan pengetahuan.
  • Ingat bahwa kuasa spiritual mengaktifkan kekuatan pikran dan roh anda.
  • Jangan pernah meminimumkan kemampuan anda.
  • Jika kuada tidak datang, carilah penghambatnya dan singkirkan.
  • Tetaplah siaga akan kilasan wawasanyang tiba ketika anda benar-benar berfikir.
  • Lupakan “seandainya saja” berkonsentrasilah pada “kali berikutnya”.
  • Jangan pernah berhenti dalam psikologi kekalahan.
  • Bersikaplah berani.

12. Cara-Cara Untuk Memupuk  Kesehatan, Vitalitas, Kegembiraan
Beberapa aliran untuk membntu perkembangan kesehatan,vitalitas dan kegembiraan
  • Sadari bahwa anda sanggup berbuat banyak untuk membuat diri anda sehat, penuh vitalitas dan bergembira.
  • Teguhkan dan terus teguhkan bahwa kuasa kehidupan yang berpengaruh mengalir melalui pikiran anda, roh anda dan badan anda.
  • Singkirkan semua pikiran sakit kebencian, kemarahan, inferoritas dn semacamnya dari diri anda.
  • Setiap hari praktekkan mengosongkan pikiran anda dari semua perilaku yang tidak sehat.
  • Tetap tur pikiran anda supaya badan anda tetap sehat.
  • Simpan pikiran wacana semua unsure badan yang bekerja bersama dalam ritme yang sempurna.
  • Bantu dokter dengan memikirkan gagasan-gagsan yang sehat. Ingat bahwa walaupun dokter yang mengobati and, Tuhanlah yang menyembuhkan anda.
  • Berpikirlah sehat, berlatihlah sehat, berdo’alah sehat.
  • Lihat diri anda sebagai pribadi yang utuh.
  • Bayangkan Tuhan, yang membuat anda, sedang terus membuat ulang diri anda di dalam setiap elemen kehidupan.

13. Santailah! Miliki Rasa  Humor - Anda Pasti Bisa Bila Anda Anda Pikir Bisa
Prinsip bersantai dan mempunyai rasa humor:
  • Jangan menjadi galau dan sibuk. Bersantai sajalah.
  • Hadapi semua gerutu dan keluhan media dengan tidak mendapatkan sepenuhnya apa yang dikatakan.
  • Ltihlah terai ka keenangan, kesopanan, ketenangan hati dan pikiran.
  • Terima keadaaan yang diberikan oleh kehidupan kepada and dan mainkan keadaan tersebut tanpa mengeluh.
  • Msukkan ke dalam keselarasan,santai, jangan mendesak berlebihan.
  • Jangan menanggapi diri anda terlalu serius.
  • Jangan pernah membiarkan ketergesaan menggoyahkan anda.
  • Berlatih berfikir bahwa anda bisa.

14. Atasi Segala Sesuatunya Dan Pertahankan
Prinsip yang harus diingt dalam pembahasan ini adalah:
  • Teruslah menyimpan harapan.
  • Percaya, dan jangan pernah berhenti percaya.
  • Sadari bahwa ada kekuatan yang lebih potensial didalam diri anda dibandingkan yang pernah and perlihatkan.
  • Janan pernah mendapatkan jawaban tidak.
  • Kerjakan yng terbaik dan serahkan hasinya kepada Tuhan.
  • Hilangkan ketiga L: Lack {kekurangan},Loss {kehilangan}, Limitation {keterbatasan} dari kosa kata anda.
  • Simpan gambaran kehidupan yang anda inginkan dan buat gambaran itu menjadi kenyataan.
  • Teruslah berusaha.
  • Dan jangan lupa berdo’a

Dan ingat, dan selalu ingat……..!!!

ANDA PASTI BISA BILA ANDA PIKIR ANDA BISA

Tulisan diambil dari sebuah buku karya Peale, Norman Vincent , bukunya sangat manis untuk dibaca silahkan beli ditoko buku terdekat

0 Response to "Anda Niscaya Dapat Kalau Anda Anda Pikir Bisa"

Post a Comment