Perangkat Pembelajaran Pjok Kelas 9 Smp K13

Kurikulum 2013 K13  - Bapak/Ibu kali ini admin blog Pendidikan Terbaru bakal membahas terkait Perangkat pjok untuk kelas 7 dan 8 pada postingan saya sebelumnya sudah dilengkapi dengan bahan yang di ajarkan mulai dari semester 1 sampai semseter 2 serta sudah merupakan perangkat kurikulum 2013 hasil revisi terbaru.


 pada postingan saya sebelumnya sudah dilengkapi dengan bahan yang di ajarkan mulai dari  PERANGKAT PEMBELAJARAN PJOK KELAS 9 Sekolah Menengah Pertama K13

Bagi anda yang belum memilikinya silahkan anda cari pada artikel-artikel saya sebelumnya yang membahas mengenai perangkat pembelajaran pjok lengkap untuk kelas 7 dan kelas 8 smp kurikulum 2013 pada blog ini.

Pada kesempatan kali ini kembali saya ingin melengkapkan perangkat pembelajaran pjok dan akan membagikan perangkat pembelajaran berupa rpp, silabus, aktivitas tahunan, aktivitas semester, dan kkm.
perangkat yang akan saya bagikan kali ini yaitu perangkat pembelajaran PJOK untuk kelas 9 smp kurikulum 2013. Didalam perangkat tersebut juga sudah memuat pembelajaran mulai dari semester 1 sampai semester 2.

Perangkat pembelajaran merupakan suatu hal yang sangat berarti bagi seorang pendidik, alasannya ialah dengan mempunyai perangkat pembelajaran berarti dia telah mempunyai kesiapan dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran yang akan di lakukan di dalam kelas nantinya.

Perangkat pembelajaran yang sangat penting dan wajib dimiliki oleh seorang guru berupa silabus, aktivitas tahunan (PROTA), aktivitas semester (PROSEM), rencana pelaksanan pembelajaran (RPP), kriteria ketuntasan minimal (KKM).


BACA JUGA :


Ke lima jenis perangkat tersebut merupakan perangkat pembelajaran yang wajib di buat dan di miliki oleh seorang guru sebelum melaksanakan proses pembelajaran di dalam kelas, selain itu perangkat pembelajaran juga merupakan dokumen penting yang harus di persiapkan oleh seorang guru dalam melaksanakan kegiatan supervisi yang dilakukan di sekolah.

Jika pada kesempatan ini anda belum mempunyai kelima jenis perangkat pembelajaran pjok untuk kelas 9 smp kurikulum 2013 dan anda membutuhkannya, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :



Demikian artikel blog pendidikan terbaru yang kali ini khusus membahas seputar Kurikulum 2013 K13  terkait dengan judul PERANGKAT PEMBELAJARAN PJOK KELAS 9 Sekolah Menengah Pertama K13

0 Response to "Perangkat Pembelajaran Pjok Kelas 9 Smp K13"

Post a Comment