Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Smp Revisi 2018

Kurikulum 2013 - Selamat tiba kembali di blog Pendidikan Terbaru, terkait dengan Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Pertama Revisi 2018.


Perangkat Pembelajaran dalam format RPP dan Silabus Kurikulum 2013 
Bicara soal revisi, Revisi 2018 tentunya sangat berbeda dengan revisi tahun sebelumnya, adapun untuk Revisi 2017 didalam nya sudah terintegrasi PPK, Literasi, HOTS dan 4C yang artinya Revisi 2018 harus/ sudah memunculkan keempat point tersebut, khususnya untuk Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Tentang Implementasi Kurikulum Pedoman Umum Pembelajaran, bahwa tahap pertama dalam pembelajaran ialah menyusun dan menyiapkan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP).

Selamat tiba kembali di blog Pendidikan Terbaru Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Pertama Revisi 2018

Untuk Perangkat Pembelajaran Silabus merupakan contoh penyusunan kerangka awal pembelajaran untuk setiap materi kajian mata pelajaran. Silabus tersebut dikembangkan menurut Standar Kompetensi Lulusan dan Standar Isi untuk satuan pendidikan dasar dan menegah yang sebalumnya diadaptasi dengan pola pembelajaran pada setiap tahun fatwa tertentu. Kaprikornus untuk Perangkat Pembelajaran RPP dan Silabus merupakan dua perangkat yang akan terus berkaitan, meski ada beberapa perbedaan kalau dilihat dari sisi lain.

Diakhir halaman sudah disediakan file, file tersebut berkaitan penuh dengan Perangkat Pembelajaran RPP dan Silabus. Bagi yang memerlukan kedua perangkat tersebut silahkan untuk memilikinya secara gratis. Mudah-mudahan apa yang sudah admin ulas/ bagikan dapat bermanfaat! Terimakasih
Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Pertama Revisi 2018
  


Perangkat Pembelajaran RPP Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Pertama Revisi 2018
  • [Klik Disini] RPP Sekolah Menengah Pertama Mata Pelajaran PAI
  • [Klik Disini] RPP Sekolah Menengah Pertama Mata Pelajaran PPKn
  • [Klik Disini] RPP Sekolah Menengah Pertama Mata Pelajaran Bahasa Indonesia
  • [Klik Disini] RPP Sekolah Menengah Pertama Mata Pelajaran Matematika
  • [Klik Disini] RPP Sekolah Menengah Pertama Mata Pelajaran Bahasa Inggris
  • [Klik Disini] RPP Sekolah Menengah Pertama Mata Pelajaran Seni Budaya
  • [Klik Disini] RPP Sekolah Menengah Pertama Mata Pelajaran IPA
  • [Klik Disini] RPP Sekolah Menengah Pertama Mata Pelajaran IPS
  • [Klik Disini] RPP Sekolah Menengah Pertama Mata Pelajaran Penjasorkes
Perangkat Pembelajaran Silabus Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Pertama Revisi 2018
 Demikian artikel pendidikan terbaru, terkait dengan Kurikulum 2013 (K13) khususnya untuk perangkat pembelajaran dan manajemen guru Sekolah Menengah Pertama dengan koleksi RPP Silabus dan Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Pertama Revisi 2018.

0 Response to "Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Smp Revisi 2018"

Post a Comment