Film Susah Jaga Perawan Di Jakarta Full Movie

Film Susah Jaga Perawan Di Jakarta - Masayu yang menyebabkan film ini sebagai meran utama dan ditambah dengan akting warianya Indra Birowo dan Tessy yang menciptakan film susah menjaga perawan di jakarta terkesan komedi, Hidup dijakarta memang keras, tanpa ada kreatifitas dan ilmu banyak orang dijakarta melaksanakan segala cara untuk mengisi perutnya. (kembali kepada masing masing orang)

Dari pada kebanyakan ngomong mendingan sahabat nonton film susah jaga perawan di jakarata langsung aja dibawah ini.
Film Susah Jaga Perawan Di Jakarta





Gambar Film Susah Jaga Perawan Di Jakarta
 Masayu yang menyebabkan film ini sebagai meran utama dan ditambah dengan akting warianya I Film Susah Jaga Perawan Di Jakarta Full Movie


Sinopsis Film Susah Jaga Perawan Di Jakarta
Di sebuah desa kecil berjulukan Kandang Jago, Srinthil (Masayu Anastasia), punya mimpi hidup bahagia dan tinggal di kota metropolitan. Cewek-cewek kampung yang lain cuma tertawa dengar cita-cita Srinthil. Hanya Kunil (Sarah Rizkya) dan Centini (Aulia Sarah) sobat Srinthil yang sanggup telaten jadi pendengar. Mereka bertiga sudah berteman semenjak kecil.

Menolak perjodohan, tiga cewek kampung ini kabur ke kota dengan menumpang kendaraan beroda empat pengangkut sayur. Tiga sekawan hingga ke kota metropolitan. Mereka panik, alasannya yakni tidak punya sanak saudara di kota, dan yang paling penting adalah: kehabisan duit.

Nasib mempertemukan tiga sekawan ini dengan Berta (Indra Birowo), perempuan jadi-jadian yang berprofesi sebagai germo. Ditawari pekerjaan sebagai PSK, ketiganya menolak. Namun dilema perut dan daerah tinggal tidak sanggup menunggu. Akhirnya ke tiga sekawan itu mendapatkan dengan satu persyaratan: Asal mereka tetap perawan.

Para ”pemakai” jasa di wajibkan membayar dimuka, di kamar hotel Srinthil, Kunil dan Centini dengan segala tipu daya berusaha untuk ’mempertahankan diri’. Hingga suatu hari tragedi terjadi, seorang pelanggan mereka tewas dalam kamar hotel. Keberadaan ketiga sekawan itu sempat di ketahui karyawan hotel dan di laporkan ke polisi. Alhasil, foto mereka di sebar sebagai Buronan nasional. Tak hanya desa Kandang Jago yang gempar, seluruh negeri ini pun mengejar tiga sekawan yang di juluki penjahat kelamin.

Dengan segala cara, Srintil, Kunil dan Centini berusaha membalikan nama baik mereka dan mengambarkan kalau mereka hanya PSK boong-bongan.
Judul                Susah Jaga Perawan Di Jakarta
Sutradara         Joko Nugroho
Pemeran       
  1. Masayu Anastasia
  2. Aulia Sarah
  3. Sarah Rizkya
  4. Rifky Balweel
  5. Indra Birowo
  6. Tessy Srimulat
Distribusi          Sentra Film
Tanggal rilis     2 Desember 2010
Durasi               menit

Oh ya, untuk Download Film Susah Jaga Perawan Di Jakarta  bagi sahabat semua yang sudah terinstal IDM di komputernya sanggup eksklusif download, bila belum mempunyai IDM aku sarankan untuk instal supaya sahabat semua mendapatkan film film indonesia yang lain. Atau sahabat semua membeli DVDnya Film Susah Jaga Perawan Di Jakarta  untuk menghagai karya anak bangsa, supaya tercipta film film yang lebih dahsyat lagi dari tangan tangan sang Promotor Perfileman Indonesia  

1 Response to "Film Susah Jaga Perawan Di Jakarta Full Movie"