Film Semesta Mendukung Full Movie

Film Semesta Mendukung Full Movie - Arti dari cinta, dongeng persahabatan dan kekuatan cinta pada ibu itulah yang disuguhkan dalam film semesta mendukung yang dibintangi oleh Aktor senior Warkop ialah Indro, tidak hanya Indro yang bermain dalam Film ini melainkan ada Lukman Sardi serta Refalina S. Temat.

Tanpa banyak basa bau Langsung saja sahabat semua tonton Film Semesta Mendukung yang disutradarai oleh John De Rantau dibawah ini.


Film Semesta Mendukung Full Part  1



Film Semesta Mendukung Full Part 2



Film Semesta Mendukung Full Part 3



Film Semesta Mendukung Full Part  4



Film Semesta Mendukung Full Part  5



Film Semesta Mendukung Full Part 6



Film Semesta Mendukung Full Part 7



Film Semesta Mendukung Full Part 8

Gambar Film Semesta Mendukung  
 dongeng persahabatan dan kekuatan cinta pada ibu itulah yang disuguhkan dalam  Film Semesta Mendukung Full Movie


Sinopsis Film Semesta Mendukung  
Sebuah film yang menggambarkan kuatnya wacana persahabatan, kecintaan pada sains, dan arti kasih ibu.

Film ini terinspirasi dari kisah-kisah kegemilangan putra-putri Indonesia mengangkat nama bangsa Indonesia di kancah dunia internasional lewat pelbagai olimpiada sains.

Muhammad Arief (Sayef Muhammad Billah), anak dari sebuah keluarga miskin dari Sumenep, Madura, sangat menggemari sains, khususnya fisika. Meski tinggal jauh dari kota besar dan bersekolah dengan akomodasi yang serbaminim, Arief tetap menekuni fisika.

Arief tinggal bersama ayahnya, Muslat (Lukman Sardi), mantan petani garam yang beralih profesi menjadi sopir truk serabutan sebab ladang garam sedang dilanda paceklik jawaban anomali cuaca. Hal ini diperparah dengan kegemaran Muslat berjudi. Lantaran kondisi ekonomi keluarga yang serba kekurangan itu, ibu Arief, Salmah (Helmalia Putri), terpaksa bekerja sebagai TKW di Singapura. Setelah bertahun-tahun belum juga kembali, dan tidak pernah memberi kabar, Arief sangat merindukannya. Arief bekerja di bengkel sepulang sekolah dengan impian mengumpulkan uang untuk mencari ibunya. Arief akan dibantu oleh Cak Alul (Sudjiwo Tedjo).

Ibu Tari Hayat (Revalina S. Temat), seorang guru fisika, melihat talenta besar yang dimiliki Arief saat ia sedang menolong temannya untuk mengambil bola yang tersangkut di pohon memakai konsep roket air. Berkat dorongan Ibu Tari, Arief ikut seleksi olimpiade sains yang akan diadakan di Singapura. Namun, bergotong-royong Arief mempunyai jadwal tersembunyi: menemukan ibunya di sana.

Seleksi dilakukan oleh Pak Tio Yohanes (Ferry Salim) di Jakarta, yang dibantu oleh Deborah Sinaga (Febby Febiola). Para akseptor bersaing untuk lolos, sekaligus menjalin persahabatan. Arief menjalin persahabatan dengan Muhammad Thamrin (Angga Putra), dan Clara Annabela (Dinda Hauw).[1]Dengan kerja keras dan sumbangan banyak orang itulah, kesannya Arif menjadi salah satu peraih medali emas dan ia kembali bertemu ibunya sesudah pulang ke Madura.


Judul                  Semesta Mendukung
Sutradara           John De Rantau
Produser            Putut Widjanarko
Penulis              Hendrawan Wahyudianto & John De Rantau
Pemeran     

  1. Revalina S. Temat 
  2. Lukman Sardi
  3. Ferry Salim
  4. Febby Febiola
  5. Helmalia Putri
  6. Indro Warkop
  7. Sujiwo Tejo
  8. Dinda Hauw
  9. Sayef Muhammad Billah
  10. Angga Putra
  11. Rendy Ahmad
Distribusi          Mizan Productions & Falcon Pictures
Tanggal rilis     20 Oktober 2011



Oh ya, untuk Download Film Semesta Mendukung  bagi sahabat semua yang sudah terinstal IDM di komputernya dapat pribadi download, jikalau belum mempunyai IDM saya sarankan untuk instal biar sahabat semua mendapat film film indonesia yang lain. Atau sahabat semua membeli DVDnya Film Semesta Mendukung  untuk menghagai karya anak bangsa, biar tercipta film film yang lebih dahsyat lagi dari tangan tangan sang Promotor Perfileman Indonesia  

0 Response to "Film Semesta Mendukung Full Movie"

Post a Comment