Film Saat Cinta Bertasbih 2 Full Movie

Film Ketika Cinta Bertasbih 2 - Film ini merupakan kelnajutan dari yang sempat booming di pertengahan juni 2009 lalu, yup benar sekali dikala cinta bertasbih 1 yang awalnya menceritakan azam masih kuliah dikairo dan kini di film dikala cinta bertasbih 2 menceritakan beliau sudah pulang ketanah air dan berwira perjuangan bersama tambatan hatinya yaitu ana.

Bagaimana dengan eliana atau bagaimana dengan Furqon, ingin tahu kisahnya nonton pribadi aja Film Ketika Cinta Bertasbih 2 dibawah ini

Nonton Langsung Film Ketika Cinta Bertasbih 2
Gambar Film Ketika Cinta Bertasbih 2
 Film ini merupakan kelnajutan dari yang sempat booming di pertengahan juni  Film Ketika Cinta Bertasbih 2 Full Movie


Sinopsis Film Ketika Cinta Bertasbih 2
Lulus S-1 dari sebuah akademi tinggi yang mempunyai dampak wibawa “kealiman”, tidak menyebabkan Azzam mendapat akomodasi dalam segala urusan. Dia bahkan gamang untuk mendapat pekerjaan yang pas. Belum lagi cibiran tetangga yang mengira bahwa lulusan Al-Azhar University otomatis menjadi kiyai, atau ulama besar. Itu kenapa sang ibu menjadi gelisah, bahkan menyuruh adik Azzam, Husna untuk mencarikan pekerjaan, apa saja yang penting asal jadinya bekerja, keluar dari rumah.

Dengan latar belakang pengalaman berwirausaha selama di Mesir, Azzam pun tidak patah semangat untuk membangun usahanya sendiri. Tetapi bagaimana dengan menikah, hal yang selalu disinggung oleh ibunya. Wanita yang ia dambakan, Anna Althafunnisa telah dipinang sahabatnya sendiri. Sedangkan dengan Eliana yang jelas-jelas menaruh hati padanya belum sanggup ia terima, alasannya yakni ia masih mendambakan perempuan muslimah. Azzam pun berusaha mencari tambatan hatinya, walaupun cukup banyak kendala yang ia hadapi, yang kemudian membuatnya hampir frustasi (di kutip dari Wikipedia)

Sutradara             Chaerul Umam
Produser              Mitzy Christina & Cindy Christina
Pemeran     
  1. Kholidi Asadil Alam
  2. Meyda Sefira
  3. Oki Setiana Dewi
  4. Alice Norin
  5. Andi Arsyil Rahman
  6. Deddy Mizwar
  7. Niniek L. Karim
  8. Dude Herlino
  9. Asmirandah
  10. Aspar Paturusi
  11. Neno Warisman
  12. Nungki Kusumastuti
  13. Meidiana Hutomo
Musik                 Anto Hoed & Melly Goeslaw
Sinematografi     Rudy Kurwet
Editing                Rizal Basri
Distribusi            Sinemart Pictures
Tanggal rilis        Jumat, 18 September 2009
Durasi                 120 Menit


Oh ya, untuk Download Film Ketika Cinta Bertasbih 2 bagi sahabat semua yang sudah terinstal IDM di komputernya sanggup pribadi download, kalau belum mempunyai IDM aku sarankan untuk instal supaya sahabat semua mendapat film film indonesia yang lain. Atau sahabat semua membeli DVDnya Film Ketika Cinta Bertasbih 2 untuk menghagai karya anak bangsa, supaya tercipta film film yang lebih dahsyat lagi dari tangan tangan sang Promotor Perfileman Indonesia  

0 Response to "Film Saat Cinta Bertasbih 2 Full Movie"

Post a Comment