Film Radit Dan Jani Full Movie

Film Radit dan Jani - Keren banget nih film, Perpaduan akting antara Vino G. bastian dengan Fahrani yang menciptakan film ini bisa menyambet banyak penghargaan menyerupai Vino dan Fahrani bisa memenangkan Pemeran utama terbaik, Film Jani dan Radit yang di sutradarai oleh Upi Avianto yang berdurasi 110 menit.

Tanpa berbicara panjang lebar menyerupai biasa aku eksklusif menyuruh sahabat semua untuk nonton filmnya Radit dan Jani eksklusif dibawah ini.

Film Radit dan Jani Part 1


Nonton Langsung Film Radit dan Jani Part 2




Tonton juga film religi yang lainnya seperti: Ummi Aminah, Dibawah Lindungan Kabah,

Gambar Film Radit dan Jani
 bastian dengan Fahrani yang menciptakan film ini bisa menyambet banyak penghargaan menyerupai V Film Radit dan Jani  Full Movie


Sinopsis Film Radit dan Jani
Radit dan Jani (panggilan Anjani) yakni pasangan muda yang nekat menikah walau mendapat saingan dari orang renta Jani. Tanpa bekal uang dan pekerjaan tetap, kehidupan yang keras harus mereka jalani. Apalagi ketergantungan Radit terhadap obat-obatan terlarang menciptakan langkah mereka semakin berat. Namun, kekuatan cinta mereka menciptakan semua kepahitan hidup tidak terasa.

Pada suatu hari, Jani mendapati dirinya hamil. Mereka pun terbangunkan oleh kenyataan, bahwa hidup mereka harus berubah. Radit berusaha keras untuk mendapat penghasilan tetap dan berhenti memakai narkoba, semoga dia bisa membahagiakan Jani dan memberi masa depan kepada anak mereka.

Sutradara       Upi Avianto
Penulis           Upi Avianto
Pemeran        
  1. Vino Bastian
  2. Fahrani
  3. Nungki Kusumastuti
  4. Joshua Pandelaki
  5. Hengky Solaiman
Distribusi     Investasi Film Indonesia (IF)
Durasi          110 menit 

Oh ya, untuk Download Film Radit dan Jani  bagi sahabat semua yang sudah terinstal IDM di komputernya bisa eksklusif download, kalau belum mempunyai IDM aku sarankan untuk instal semoga sahabat semua mendapat film film indonesia yang lain. Atau sahabat semua membeli DVDnya Film Radit dan Jani  untuk menghagai karya anak bangsa, semoga tercipta film film yang lebih dahsyat lagi dari tangan tangan sang Promotor Perfileman Indonesia

0 Response to "Film Radit Dan Jani Full Movie"

Post a Comment