Film Dealova Full Movie

Film Dealova - Film dongeng asmara dan percintaan yang diperankan oleh si ratu gombal yang tiada lain Jessica iskandar dan 2 pemain drama tampan indonesia yaitu Evan Sanders dan Ben Joshua. Film Dealova yang berduarasi 105 menit yang disutradarai oleh Dian Sasmita yang akan membawa teman semua terhanyut dalam dongeng percintaan.


Daripada aku berbicara panjang lebar mending teman semua pribadi saja nonton film Dealova

Nonton langusng Film Dealova
Gambar Film Dealova
Film dongeng asmara dan percintaan yang diperankan oleh si ratu gombal yang tiada lain Jessi Film Dealova Full Movie


Sinopsis Film Dealova
Seorang siswi manis dari SMU Persada berjulukan Karra. Di sekolah, Karra dikenal sebagai sosok yang cukup pintar, nakal, dan mahir basket. Sementara itu, di rumah, ia dikenal sebagai sosok yang manja sekaligus "cuek". Kehidupan di sekolah dan di rumah inilah yang membawa Karra masuk dalam kehidupan dua laki-laki yakni Dira dan Ibel.

Dira yang mahir basket pertama kali dikenal Karra di sekolah. Perkenalan mereka diawali dari sebuah lapangan basket. Sedangkan, Ibel yang mahir gitar pertama kali dikenal Karra di rumah Karra. Ibel ialah teman kuliah sekaligus teman karib kakak Karra, Iraz. Lewat huruf dan cara berbeda, Dira dan Ibel berusaha memberikan rasa kasihnya pada Karra.

Bagi Karra, Dira yang sering ketus, galak, dan kurang asuh seolah selalu ingin menyakiti dirinya ternyata lebih menarik perhatiannya ketimbang Ibel yang penuh perhatian dan senantiasa berupaya menyenangkannya. Tak heran, bila akhirya Dira dipilih Karra menjadi pacarnya. Untuk itu, Ibel pun harus berbesar hati terhadap pilihan Karra. Sayang, hubungan kasih Dira dan Karra tak melulu berjalan mulus. Pertengkaran kerapkali mewarnai hubungan mereka. Saat keduanya bertekad untuk lebih saling mencintai dan tak lagi saling menyakiti, Karra harus menghadapi sebuah kenyataan pahit, Dira tergolek tanpa daya di sebuah rumah sakit. Ternyata, selam ini Dira mengidap penyakit kanker otak. Selama ini, Dira selalu ketus dan galak kepada orang alasannya beliau sudah tidak punya semangat hidup lagi. Tapi semenjak bertemu dengan Karra, Dira berubah dan mempunyai semangat hidup kembali. Dira pun balasannya meninggal.

Sutradara         Dian Sasmita
Penulis            Hilman Hariwijaya
Pemeran         
  1. Evan Sanders
  2. Ben Joshua
  3. Jessica Iskandar
  4. Rizky Hanggono
  5. Nagita Slavina
  6. Adwiya Pascahaja
  7. Doni dan Venjii Dealova
Musik           Dealova, Once, Bunga Citra Lestari
Distribusi     Flix Pictures
Durasi          105 menit


Oh ya, untuk Download Film Dealova bagi teman semua yang sudah terinstal IDM di komputernya dapat pribadi download, bila belum mempunyai IDM aku sarankan untuk instal supaya teman semua mendapat film film indonesia yang lain. Atau teman semua membeli DVDnya Film Dealova untuk menghagai karya anak bangsa, supaya tercipta film film yang lebih dahsyat lagi dari tangan tangan sang Promotor Perfileman Indonesia

0 Response to "Film Dealova Full Movie"

Post a Comment