Film Cin... Tetangga Gue, Kuntilanak! Full Movie

Film Cin Tetangga Gue Kuntilanak - Dari namanya aja film ini sudah terlihat lucu, nah kini mau dianggap film komedi atau horor? ok dah film Film Cin... Tetangga Gue, Kuntilanak! ini yakni film yang bergendre horor dan komedi. Film yang disutradarai oleh yan sanjaya dan diperankan oleh banyak binta muda.
Sempat menggelitik sih pas saya baca judulnya yaitu Cin Tetangga Gue Kuntilanak.  ok deh pribadi aja nonton filmnya dibawah ini

Nonton Langsung Film Cin Tetanggaku Kuntilanak



Gambar Film Cin Tetangga Gue Kuntilanak
 Dari namanya aja film ini sudah terlihat lucu Film Cin... Tetangga Gue, Kuntilanak! Full Movie



Sinopsis Film Cin Tetangga gue Kuntilanak
Safina, sedang hamil renta mengalami tekanan jiwa oleh suaminya Anton sebab berselingkuh dengan sekertarisnya, Yuli. Yuli berhasil menusukkan jarum yang berguna-guna ke perut Safina yang sedang hamil sampai tewas. Anton dibentuk beliau tidak bereaksi atas tamat hidup Safina, tetapi bayinya sanggup diselamatkan.

Yuli bersekongkol dengan dukunnya mengadakan ritual memasang paku emas dikepala mayit Safina supaya rohnya tidak bangun jadi kuntilanak untuk balas dendam. Akhirnya Yuli sanggup mengendalikan Anto dan bayinya supaya sanggup menguras kekayaannya.

Afgan, Nadin dan Nono hobi mengumpulkan dongeng horror untuk materi film independen. Berhasil mendapat dongeng dari pembantu Safina yang kebetulan bertetangga dengan Afgan, roh Safina berhasil dihadirkan kembali ke rumahnya dalam wujud perempuan cantik, menciptakan Nadin cemburu sebab Afgan dan Nono sering menghabiskan waktu menyelidiki rumah kosong Safina, Illusi-illusi rayuan mesra dari roh Safina menarik hati mereka. Nadin dengan ingin tau ingin melabrak Safina, tapi ia justru bertemu dengan Safina dalam wujud kuntilanak.

Setelah mereka tahu kuntilanak Safina bekas majikan bibi. Nadin yang merasa kasihan sebab nasibnya Safina dikhianati oleh Yuli dan suaminya. Kaprikornus Afgan, Nadin, Nono dan bibi bertekad untuk membantunya supaya Safina sanggup membalas dendam dan sanggup bersatu dengan bayinya (Kutip dari Wikipedia)

Sutradara        Yan Senjaya
Produser          K. Lukito & Wong Fen Sen
Penulis            Yan Senjaya
Pemeran     
  1. Chynthiara Alona
  2. Dafino Kandau
  3. Ar Rozzy Mahally
  4. Mayang
  5. Melinda
  6. Chairil JM
  7. Trisno "Tutul"
  8. De’ratu
  9. Deden Dower
  10. Topan Dicky
Distribusi          Vincent Pictures
Tanggal rilis     9 Desember 2010


Oh ya, untuk Download Film Cin... Tetangga Gue, Kuntilanak! bagi sahabat semua yang sudah terinstal IDM di komputernya sanggup pribadi download, jikalau belum mempunyai IDM saya sarankan untuk instal supaya sahabat semua mendapat film film indonesia yang lain. Atau sahabat semua membeli DVDnya Film Cin... Tetangga Gue, Kuntilanak! untuk menghagai karya anak bangsa, supaya tercipta film film yang lebih dahsyat lagi dari tangan tangan sang Promotor Perfileman Indonesia

0 Response to "Film Cin... Tetangga Gue, Kuntilanak! Full Movie"

Post a Comment