Cara Memberi Nama Samsung Galaxy S9 Atau Galaxy S9 Plus Anda

Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus dengan cepat menjadi ponsel yang populer. Tentunya, Anda akan menemukan banyak orang yang mempunyai smartphone terbaru Samsung. Karena itu, Anda akan ingin membedakan ponsel Anda dari ponsel orang lain. Meskipun situasi di mana penamaan ponsel Anda akan menciptakan perbedaan sedikit dan jauh di antara, Anda tidak pernah tahu kapan penamaan Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus Anda akan berguna.

 Plus dengan cepat menjadi ponsel yang terkenal Cara Memberi Nama Samsung Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus Anda
Cara Memberi Nama Samsung Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus Anda


Judulnya cukup jelas. Nama mengacu pada nama perangkat dan biasanya sangat mempunyai kegunaan dikala Anda mencoba memasangkan Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus ke perangkat Bluetooth. Nama ponsel cerdas Anda akan muncul segera sesudah perangkat Bluetooth dalam jangkauan dan mendeteksi ponsel cerdas Anda.

Nama Anda menjadi mempunyai kegunaan dikala ada ponsel cerdas aktif lainnya dalam jangkauan perangkat Bluetooth. Itulah mengapa sangat mempunyai kegunaan dan membantu untuk mempunyai nama untuk perangkat Anda sehingga Anda sanggup dengan gampang memasangkannya dengan perangkat Bluetooth apa pun yang Anda inginkan.

Untuk Nama Anda Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus
  1. Pastikan Samsung Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus Anda dihidupkan
  2. Pergi ke pengaturan
  3. Klik Tentang Perangkat
  4. Pergi ke Tentang Perangkat (juga dilabeli sebagai Informasi Perangkat)
  5. Gulir daftar detailnya. Anda harus sanggup menemukan Nama Perangkat sesudah Pembaruan Perangkat Lunak, Status, dan Informasi Hukum
  6. Klik Nama Perangkat dan ketikkan nama langsung Anda sendiri
  7. Ketuk Simpan untuk menyimpan dan menerapkan semua perubahan

Jika Anda telah mengikuti pedoman, maka Galaxy S9 atau Galaxy S9 Plus Anda akan mempunyai nama baru. Sekarang akan jauh lebih gampang untuk mendeteksi smartphone Anda di antara semua smartphone lainnya dikala Anda mencoba memasangkannya dengan perangkat Bluetooth. Tidak hanya langkah-langkah sederhana ini menciptakan smartphone Anda unik, itu juga sangat mempunyai kegunaan setiap kali Anda membuatkan file melalui Wi-Fi atau Bluetooth. Anda tidak akan pernah tahu kapan metode identifikasi sederhana ini akan berguna!

0 Response to "Cara Memberi Nama Samsung Galaxy S9 Atau Galaxy S9 Plus Anda"

Post a Comment