Aplikasi Pencari Koordinat Otomatis Untuk Dapodik

Dapodik 2019 - Selamat tiba kembali di blog pendidikan terbaru, terkait dengan Aplikasi Pencari Koordinat Otomatis untuk Dapodik.

Perlu rekan-rekan operator dapodik (OPS Dapodikdasmen) ketahui bahwa salah satu fitur terbaru dari aplikasi Dapodik 2019 ialah dengan adanya keharusan dalam pengisian titik koordinat (lintang dan bujur) baik itu untuk pengisian koordinat sekolah, koordinat PTK/GTK Dapodik, maupun untuk pengisian koordinat siswa akseptor ajar SD (SD), SMP (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), maupun Pengisian lintang bujur lokasi daerah tinggal akseptor ajar dari jenjang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).
Selamat tiba kembali di blog pendidikan terbaru Aplikasi Pencari Koordinat Otomatis untuk Dapodik
Aplikasi Pencari Koordinat Otomatis untuk Dapodik 2019 (Lintang Bujur Automate)

Nah, untuk tutorial pengisian koordinat Dapodik (koordinat lokasi Sekolah atau satuan pendidikan, koordinat daerah tinggal GTK, maupun daerah tinggal PD) memakai pemberian google maps maupun google earth, silahkan anda ikuti panduan step by step yang sudah kami jelaskan tutorialnya pada artikel blog pendidikan terbaru periode sebelumnya (Klik disini)

Nah, kali ini admin bakal share mengenai Aplikasi Koordinat Dapodik.exe

Kok bentuknya .exe sih aplikasi untuk mengisi Koordinat Dapodik secara otomatis?File berekstensi .exe ialah file computer yang diakhiri dengan ekstensi [ .exe ] atau dikenal sebagai executable-file.

Artinya aplikasi exe sanggup bangun sendiri dan sanggup eksklusif kita gunakan sesudah kita klik untuk penginstalannya di komputer kita. Berikut beberapa kata kunci pencarian terkait dengan file .exe diantaranya how to open exe files on windows 10, how to open exe files on windows 7, exe file opener download, exe file extractor, .exe file opene, exe file opener for android, exe file opener online, exe file on mac dan lain sebagainya. 

Nah, kini Bapak/Ibu rekan Operator Sekolah sudah sedikit memahami kan apa itu .exe? kembali ke judul yang tertera diatas yakni Aplikasi Pencari Koordinat Otomatis untuk Dapodik 2019 atau dapodik versi terbaru. Namun sebelum anda mendownload Aplikasi Pencari Koordinat Otomatis untuk Dapodik 2019 terlebih dahulu anda mengunduh beberapa software pendukungnya ibarat

.NET Framework (software framework developed by Microsoft that runs primarily on Microsoft Windows. It includes a large class library named Framework Class Library and provides language interoperability across several programming languages) dan driver psqlodbc

Selamat tiba kembali di blog pendidikan terbaru Aplikasi Pencari Koordinat Otomatis untuk Dapodik
Tampilan Aplikasi Pencari Koordinat Otomatis untuk Dapodik BLANK (dikarenakan anda belum menginstal driver pendukungnya)
Selamat tiba kembali di blog pendidikan terbaru Aplikasi Pencari Koordinat Otomatis untuk Dapodik
Jika komputer anda error ibarat ini ketika instal aplikasi koordinat dapodik silahkan klik disini
dan admin ingatkan kembali supaya instal driver psqlodbc terlebih dahulu. Setelah software dan driver pendukung telah berhasil anda instal, kini saatnya rekan OPS gunakan pemberian aplikasi Koordinat Dapodik.exe silahkan eksklusif saja anda klik alamat tautan di bawah ini:

 Download Aplikasi Koordinat Dapodik 2019

Demikian artikel blog pendidikan terbaru mengenai tutorial Dapodik 2019 yang membahas mengenai Aplikasi Pencari Koordinat Otomatis untuk Dapodik 2019

0 Response to "Aplikasi Pencari Koordinat Otomatis Untuk Dapodik"

Post a Comment