Kumpulan Rpp,Silabus,Prota,Prosem,Kkm Ips Terpadu Kelas 8 Kurikulum 2013



Kurikulum 2013 K13 - Kali ini admin blog pendidikan terbaru bakal share mengenai Salah satu mata pelajaran yang ada pada kurikulum 2013 yaitu mata pelajaran IPS Terpadu, dan pelajaran tersebut hanya untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama saja alasannya ialah pada tingkat Sekolah Menengan Atas dan Sekolah Menengah kejuruan pelajaran IPS sudah masuk sebagai mata pelajaran penjurusan.





Kali ini admin blog pendidikan terbaru bakal share mengenai KUMPULAN RPP,SILABUS,PROTA,PROSEM,KKM IPS TERPADU KELAS 8 KURIKULUM 2013

Berikut admin bagikan perangkat pembelajaran khusus untuk bidang study IPS TERPADU kelas 8 smp kurikulum 2013. pada perangkat yang akan saya bagikan kali ini juga telah memuat beberapa item yang sama ketika saya mempublish perangkat pembelajaran untuk kelas 7 dan kelas 8, yaitu berupa RPP, SILABUS, PROGRAM TAHUNAN, PROGRAM SEMESTER, dan  Format penentuan kriteria ketuntasan minimal (KKM).

Perangkat pembelajaran untuk mata pelajaran IPS TERPADU kelas 8 smp kurikulum 2013, perangkat ini sudah merupakan perangkat pembelajaran yang telah di revisi dan sanggup di gunakan sesuai dengan kurikulum yang di gunakan ketika ini yaitu kurikulum 2013 yang juga merupakan sebagai kurikulum nasional dan berlaku di seluruh satuan pendidikan yang ada di indonesia.

Jenis perangkat yang sanggup anda peroleh antara lain SBB :


Demikian artikel Blog Pendidikan terbaru mengenai KUMPULAN RPP,SILABUS,PROTA,PROSEM,KKM IPS TERPADU KELAS 8 KURIKULUM 2013

0 Response to "Kumpulan Rpp,Silabus,Prota,Prosem,Kkm Ips Terpadu Kelas 8 Kurikulum 2013"

Post a Comment