Download Rpp, Silabus, Prota, Prosem, Kkm Ipa Terpadu Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi



Kurikulum 2013 K13 - Kali ini admin blog pendidikan terbaru bakal share mengenai jabatan sebagai seorang guru merupakan kiprah yang mulia alasannya dengan mendidik dan mengajar maka akan menghasilkan bibit-bibit generasi bangsa yang berkualitas di masa mendatang.


Tugas seorang pendidik memang sangat banyak dan bukan hanya terpaku oleh kiprah pokok dalam mengajar saja melainkan harus juga mempersiapkan kelengkapan dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran salah satunya ialah dengan menciptakan perangkat pembelajaran.

Perangkat pembelajaran merupakan suatu hal yang sangat berarti bagi seorang pendidik, alasannya dengan mempunyai perangkat pembelajaran berarti beliau telah mempunyai kesiapan dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran yang akan di lakukan di dalam kelas nantinya.

Bagi anda guru bidang study IPA TERPADU maka kali ini saya akan membagikan perangkat lengkap ipa terpadu untuk kelas 9 dan berlaku untuk semester 1 dan semester 2.

Perangkat pembelajaran yang sangat penting dan wajib dimiliki oleh seorang guru berupa silabus, aktivitas tahunan (PROTA), aktivitas semester (PROSEM), rencana pelaksanan pembelajaran (RPP), kriteria ketuntasan minimal (KKM).

 Kali ini admin blog pendidikan terbaru bakal share mengenai DOWNLOAD RPP, SILABUS, PROTA, PROSEM, KKM IPA TERPADU KELAS 9 KURIKULUM 2013 REVISI


Berikut file perangkat pembelajaran berupa RPP, aktivitas semester, aktivitas tahunan dan KKM untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama khusus mata pelajaran IPA TERPADU kelas 9 kurikulum 2013. File ini akan saya bagikan secara gratis dan sanggup di edit dan di sesuaikan dengan keadaan sekolah masing-masing.

Jika anda membutuhkan nya, maka silahkan anda download pada alamat tautan yang tersemat di bawah ini :



File di atas dalam bentuk word, sehingga gampang untuk di edit dan jangan lupa untuk mengakibatkan perangkat tersebut sebagai materi acuan sehingga sanggup memberi hasil yang lebih maksimal dan sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda.

Demikian artikel blog pendidikan terbaru terkait dengan DOWNLOAD RPP, SILABUS, PROTA, PROSEM, KKM IPA TERPADU KELAS 9 KURIKULUM 2013 REVISI

0 Response to "Download Rpp, Silabus, Prota, Prosem, Kkm Ipa Terpadu Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi"

Post a Comment