Fitur Gres Google Google Search Spotted Membandingkan Prangkat

Google tampaknya akan menguji fitur gres di halaman Search-nya yang akan memungkinkan pengguna membandingkan perangkat. Sorotan terbesar dari fitur ini juga menyampaikan perbedaan yang mencolok antara kedua perangkat yang dibandingkan. Polisi Android melihat fitur ini terlebih dahulu dan melaporkan bahwa fitur Pencarian gres masih dalam pengujian. Perusahaan Mountain View populer alasannya yaitu menguji fitur gres di halaman Pencariannya tanpa menciptakan pengumuman publik. Fitur perbandingan yang gres yaitu daftar embel-embel yang layak.



Laporan tersebut menyampaikan bahwa fitur perbandingan gres muncul dikala pengguna mencoba mencari dua perangkat dengan kependekan "vs" di tengahnya. Salah satu tangkapan layar bersama menyampaikan kueri 'Pixel 2 vs. Pixel 2 XL' yang menghasilkan tampilan sketsa perbandingan. Google awalnya menyampaikan sketsa singkat dengan perbedaan yang disorot, namun sanggup menyampaikan perbandingan terperinci mengenai penyadapan lebih banyak. Pada titik ini, tidak terang bahwa fitur perbandingan hanya ditargetkan pada smartphone atau akan meliputi lebih banyak kategori menyerupai kendaraan beroda empat atau produk alat rumah.

Laporan ini juga menambahkan bahwa fitur perbandingan dikala ini hanya bekerja untuk dua perangkat yang berarti bahwa bila pengguna mencoba membandingkan tiga perangkat atau lebih, mungkin tidak berhasil.

Pada dikala ini, fitur perbandingan tidak terlihat dalam pencarian di halaman pencarian Google atau bahkan di halaman pencarian mobile. Mengingat Google masih menguji fitur ini, kami sanggup mengharapkan peluncuran yang lebih luas segera.

Google biasanya menentukan jumlah pengguna terbatas untuk pengujian fitur baru. Dulu, kita telah melihat perusahaan menciptakan perubahan sisi server untuk meluncurkan secara resmi.

0 Response to "Fitur Gres Google Google Search Spotted Membandingkan Prangkat"

Post a Comment