Perangkat Matematika Smp Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi

 Nah untuk menjawab pertanyaan tersebut beberapa waktu kemudian aku sudah bagikan  Perangkat Matematika Sekolah Menengah Pertama Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi
Beberapa sahabat guru menghubungi saya, dan bertanya: "RPP Matematika Sekolah Menengah Pertama kurikulum 2013 ada gak pak? Kalau ada mohon di share pak...! Nah untuk menjawab pertanyaan tersebut beberapa waktu kemudian aku sudah bagikan Perangkat Matematika Sekolah Menengah Pertama Kurikulum 2013 Revisi Kelas 7. Dan untuk kali ini aku coba share salah satu perangkat matematika Sekolah Menengah Pertama kelas VIII revisi 2013 yaitu RPP Matematika Sekolah Menengah Pertama Kurikulum 2013 Kelas 8. Semoga dengan adanya perangkat ini pekerjaan teman-teman guru matematika smp dapat terbantu "sedikit". Adapun RPP Matematika Sekolah Menengah Pertama Kelas 8 yang aku bagikan ini filenya dalam bentuk pdf. Wah... gak dapat di edit dong? Betul. Tapi, bapak/ibu guru tidak perlu kuatir alasannya ialah telah aku sediakan daerah untuk ditulis tangan saja, apa saja itu?
  • bagian Nama satuan pendidikan aku kosongkan.
  • bagian Nama Guru di selesai juga aku kosongkan.
  • bagian Nama Kepala Sekolah telah aku kosongkan.
Nah, ketiga hal itulah yang ditulis tangan. Praktis kan??? Senyum dong, jangan cemberut lagi.. heeheh! Klik saja nama file untuk download.

RPP Matematika Sekolah Menengah Pertama Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi

0 Response to "Perangkat Matematika Smp Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi"

Post a Comment