Rpp Sejarah Sma Berkarakter Dan Silabus Kelas X - Xii Semester 1 Dan 2

RPP Sejarah Sekolah Menengan Atas Berkarakter dan Silabus Kelas X - XII Semester 1 dan 2  - kemarin ada beberapa rpp dan silabus  berkarakter sma yang sudah aku posting dan kali ini gilaran mata pelajaran sejarah yang aku posting sesuai dengan judul postingnya RPP Sejarah Sekolah Menengan Atas Berkarakter dan Silabus Kelas X - XII Semester 1 dan 2.

RPP Sejarah Sekolah Menengan Atas Berkarakter - Dengan niat dan perjuangan aku ingin sekali membagi secara gratis semua mata pelajara baik tingkat SD/MI, SMP/MTS, maupun SMK. tapi sayang semuanya belum aku punya, dan aku berusaha insyallah akan aku share di blog ini. ibarat bebrapa teladan rpp dan silabus berkarate yang suda aku posting ialah rpp kelas 6, rpp kels 5 rpp kelas 4, rpp tematik kelas 1, tematik kelas 2 tematik kelas 3, pjok, sbok, pai, bahasa inggris dan yang SMP/MTS nih pai, matematika, sbk, bahasa inggris, ipa dan tik 

Semoga dengan adanya rpp dan silabus sejarah berkarakter sma ini sobat sahabat terbantu dalam menyusun rpp berkarakter dan menyebabkan rpp berkarakter dan silabus sejarah di blog ini sebagai conto/referensi untuk menyusun rpp sobat sahabat semua, ada beberap mata pelajaran sma yang suda aku posting ibarat ekonomi, kimia, bahasa indonesia, biologi, geografi dan pkn.


Oh ya dalam postingan ini untuk rpp berkarakter sejarah masih belum lengkap, hanya silabus sejarah berkarakter saja yang sanggup aku posting disini, soal nya rpp sejarah sma berkarakter aku belum punya. harap maklum ya. silahkan download dibawah ini.



Silabus Sejarah Sekolah Menengan Atas Berkarakter Kelas X - XII Semester 1 dan Semester 2


  • RPP Sejarah Sekolah Menengan Atas Berkarakter Kelas X Semester 1 [Download]
  • RPP Sejarah Sekolah Menengan Atas Berkarakter Kelas XI Semester 1 [Download]
  • Silabus Sejarah Sekolah Menengan Atas Berkarakter Kelas X Semester 1 [Download]
  • SMA Berkarakter Kelas X Semester 2 [Download]
  • Silabus Sejarah Sekolah Menengan Atas Berkarakter Kelas XI Semester 1 [Download]
  • Silabus Sejarah Sekolah Menengan Atas Berkarakter Kelas XI Semester 2 [Download]
  • Silabus Sejarah Sekolah Menengan Atas Berkarakter Kelas XII Semester 1 [Download]
  • Silabus Sejarah Sekolah Menengan Atas Berkarakter Kelas XII Semester 2 [Download]

Nah jawaban juga aku posting RPP Sejarah Sekolah Menengan Atas Berkarakter dan Silabus Kelas X - XII Semester 1 dan 2 mudah mudahan bermanfaat untuk sobat sahabat semua ya. dan menyebabkan teladan silabus sejarah sma berkarakter sebagai tumpuan sobat sahabat semua. selamat menikmati manfaatnya. maaf bila ada salah dalam posting ini harap maklum ya.

0 Response to "Rpp Sejarah Sma Berkarakter Dan Silabus Kelas X - Xii Semester 1 Dan 2"

Post a Comment