Rpp Kimia Sma Berkarakter Kelas X - Xii Semester 1 Dan 2

RPP Kimia Berkarakter SMA, Sudah usang blog ini tidak posting rpp berkarakter, bahu-membahu kangen juga sih dengan postingan RPP Berkarakter baik rpp SD/MI, SMP/MTS maupun SMA/MA/SMK. dan hari ini aku memulai postingan rpp berkarakter dengan RPP Kimia Berkarakter SMA.

Oh ya di postingan ini hanya RPP Kima sma berkarakter saja yang aku posting, unutk Silabus Kimia Sekolah Menengan Atas Berkarakternya belom ada seandainya aku punya silabusnya sudah aku posting loh jadi jangan kecewa ya ^_^ doain aja dalam waktu yang cepat aku sanggup posting silabus kimia sma berkarater semoga aku posting disini, dan sahabat sahabat semua sanggup memanfaatkannya sebagai rujukan dalam menyusun rpp dan silabus kimia berkarakter sma tahun 2011 - 2012. Buat sahabat semua yang ingin melihat pola rpp berkarakter mata pelajaran sma yang lain silahkan lihat disini ekonomi, bahasa inggris, biologigeografi, sejarah, fisika, pkn, penjasorkes, pai, penjasorkes SMK, matematika, bahasa indonesia, sosiologi, dan tik

Baiklah berikut RPP Kimia Sekolah Menengan Atas Berkarakter kelas X, XII, dan Kelas XII, Oh ya, Jika sahabat sahabat semua  yang sudah mempunyai silabus kimia sma aksara jangan lupa dishare juga ke teman-teman yang lain ya. Selamat Mendownload

  • RPP Kimia Sekolah Menengan Atas Berkarakter Kelas X Semester 1 [Download]
  • RPP Kimia Sekolah Menengan Atas Berkarakter Kelas X Semester 2 [Download]
  • RPP Kimia Sekolah Menengan Atas Berkarakter Kelas XI Semester 1 [Download]
  • RPP Kimia Sekolah Menengan Atas Berkarakter Kelas XI Semester 2 [Download]
  • RPP Kimia Sekolah Menengan Atas Berkarakter Kelas XII Semester 1 [Download]
  • RPP Kimia Sekolah Menengan Atas Berkarakter Kelas XII Semester 2 [Download]

Awalnya postingan ini aku posting tanpa silabus alasannya yaitu belum punya, nah sempurna tanggal 29 November 2011 aku mempunyai Silabus Kimia Berkarakter Sekolah Menengan Atas . Sesuai kesepakatan aku pribadi share heeeh

  • Silabus Kimia Sekolah Menengan Atas Berkarakter Kelas X Semester 1 [Download]
  • Silabus Kimia Sekolah Menengan Atas Berkarakter Kelas X Semester 2 [Download]
  • Silabus Kimia Sekolah Menengan Atas Berkarakter Kelas XI Semester 1 [Download]
  • Silabus Kimia Sekolah Menengan Atas Berkarakter Kelas XI Semester 2 [Download]
  • Silabus Kimia Sekolah Menengan Atas Berkarakter Kelas XII Semester 1 [Download]
  • Silabus Kimia Sekolah Menengan Atas Berkarakter Kelas XII Semester 2 [Download]

Nah bagaimana dengan RPP Kimia Sekolah Menengan Atas Berkaraternya, Cukup membatukan ? Oh ya aku hampir lupa nih, jikalau sahabat sahabat ingin mencari rpp berkarakter yang lainnya juga ada disini loh menyerupai ipa berkarakter rpp kelas 6, rpp kels 5 rpp kelas 4, rpp tematik kelas 1, tematik kelas 2 tematik kelas 3, pjok, sbok, pai, bahasa inggris, bahasa indonesia

Semoga Bermanfaat ya, gampang mudahan dalam penyusunan rpp kimia sma berkarakter berjalalan dengan lancar dan menerima ridha Allah SWT. amin ya robbal alamin

0 Response to "Rpp Kimia Sma Berkarakter Kelas X - Xii Semester 1 Dan 2"

Post a Comment