Rpp Bk Berkarakter Smp Mts Dan Silabusnya Download Gratis Terbaru 2011 2012

RPP BK Berkarakter SMP - RPP Bimbingan Konseling Berkarakter SMP,  Yup benar kali ini saya posting rpp bk berkarakter untuk silabusnya belom ada :), untuk perangkat yang lainnya niscaya akan saya posting jikalau sudah ada eheheh.. Oh ya mengenai Bimbingan konseling anda sanggup berdiskusi di artikel saya yang disini.


Silakan anda download rppnya di bawah ini. Oh iya rpp ini hanya untuk kelas VIII semester 1 saja untuk yang lain saya belum punya, nanti kalau sudah ada saya akan posting lagi ke sobat sahabat semua doain ya - RPP BK Berkarakter SMP

Berikut Pola Eksplorasi Elaborasi dan Konfirmasi Pada Pertemuan 1

D. Strategi Pelayanan :
Pertemuan 1

1. Pendahuluan :
  • Apersepsi : - Tulislah mengapa setiap warga Negara wajib beragama.
  • Motivasi : Tiap akseptor didik disuruh bertukar balasan dengan temannya wacana soal di atas, 
  • Guru menginformasikan tujuan layanan
2. Kegiatan Inti :
• Eksplorasi
Dalam aktivitas ekplorasi, guru :
  • Melibatkan seluruh siswa untuk memberi komentar atas balasan siswa
  • Memberikan beberapa rujukan sebagai materi kajian
  • Mengakomodir seluruh hasil pikiran akseptor didik

• Elaborasi
Dalam aktivitas elaborasi, guru :
  • Memberikan apresiasi terhadap seluruh pendapat siswa
  • Guru memperlihatkan penguatan wacana materi di atas
  • Memberikan kesempatan berfikir terhadap siswa tanpa ada perasaan takut

• Konfirmasi
Dalam aktivitas Konfirmasi, guru :
  • Bertanya wacana hal-hal yang belum diketahui siswa
  • Bersama siswa bertanya jawab meluruskan kesalahan pemahaman, memperlihatkan penguatan dan penyimpulan

3. Kegiatan epilog :
Dalam aktivitas penutup, guru :
  • Guru bersama siswa menyimpulkan pelajaran
  • Membuat penilaian
  • Refleksi : akseptor didik mengungkapkan kesan wacana materi layanan
  • Menginformasikan kepada siswa wacana materi pada pertemuan berikutnya
Untuk selebihnya silahkan anda download dibawah ini ->> Ini hanya pola saja untuk membantu anda dalam proses penyusnan rpp BK berkarakter



RPP BK Berkarakter Kelas 8/VIII Sekolah Menengah Pertama sms 1

Mohon maaf semuanya saya cuma punya untuk kelas yang ini saja, lain kali kalau saya punya niscaya saya akan update lagi,, thanks ya semuanya gampang mudahan RPP BK Berkarakter SMP sanggup membantu anda dalam menyusun rpp bk berkarakter

Oh iya Sebelumnya saya sudah memposting beberapa mata pelajaran yang lainnya ibarat rpp kelas 6, rpp kels 5 rpp kelas 4, rpp tematik kelas 1, tematik kelas 2 tematik kelas 3, pjok, sbok, pai, bahasa inggris, ipa, bahasa indonesia pkn, dan masih banyak yang lainnya.

0 Response to "Rpp Bk Berkarakter Smp Mts Dan Silabusnya Download Gratis Terbaru 2011 2012"

Post a Comment