Format Laporan Bos,Pip,Bsm Sesuai Undangan Dinas Provinsi

Melalui Instruksi Presiden Nomor 7 Tahun 2014, untuk membangun Keluarga Produktif, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melakukan PIP. Program ini dimaksudkan untuk menjamin jalan masuk layanan pendidikan sanggup dirasakan oleh lapisan masyarakat yang mempunyai hambatan ekonomi, melalui pemberian sumbangan biaya pendidikan kepada anak usia sekolah (6-21 tahun) dari keluarga miskin/rentan miskin.
 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melakukan PIP Format Laporan BOS,PIP,BSM Sesuai Permintaan Dinas Provinsi
PIP menjangkau siswa dari jalur pendidikan formal (SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA) dan non formal (SKB/PKBM, Lembaga Kursus dan Pelatihan). Implementasi PIP merupakan kelanjutan dan ekspansi sasaran dari aktivitas Bantuan Siswa Miskin (BSM) sekaligus untuk mendorong implementasi Pendidikan Menengah Universal/ rintisan wajib mencar ilmu 12 tahun.

Dalam proses pencairan BSM / PIP di tahun ini dibutuhkan adanya lampiran yang harus dibawa ke bank penyalur yakni surat Surat Keterangan Kepala Sekolah/Pimpinan SKB/PKBM/ LKP/BLK atau satuan pendidikan nonformal lainnya.

Surat Keterangan dari Kepala / Pimpinan Sekolah tersebut menandakan bahwa nama-nama yang disebutkan dalam Surat Keterangan tersebut yakni benar siswa dari sekolah atau forum bersangkutan dan menandakan bahwasannya siswa yang bersangkutan sebagai peserta dana BSM/PIP

File Format laporan yang berkaitan dengan data BOS, PIP, BSM pada tahun anggaran berjalan misalnya menyerupai berikut :
Laporan BOS K-7
Laporan BOS K-8
Laporan BOS-09
Laporan RIncian Belanja modal/aset BOS
Naskah Perjanjian Hibah tempat (NPHD)
Usulan KPA, Benjdara
Contoh undangan lampiran Kuasa Pengguna Anggaran
Contoh undangan Bendahara BOS

Laporan BOS final tahun secera komplit dalam format excel
Lampiran
Instrumen BOS
Data jadwal cuttof BOS
Contoh NPH Naskah Perjanjian Hibah BOS

Format manajemen PIP/BSM

0 Response to "Format Laporan Bos,Pip,Bsm Sesuai Undangan Dinas Provinsi"

Post a Comment