Tentang Dan Adminnya

Membuat blog tak sesukar yang kita fikirkan hanya membutuhkan waktu 3 menit maka sebuah blog pun jadi.  Blog yang pernah anda buat atau ingin anda buat tak ada bedanya dengan blog ini. (www.Harapan Sarjana.com). Awal mulanya Harapan Sarjana.com yaitu http://aadesanjaya.blogspot.com/ dan pada awal Maret 2012 barulah ku custom. Blog ini akunnya di buat pada tahun 2009, tak ada bedanya dengan blogger yang lain semua ini berawal dari hoby dan keseriusan bagaimana kedepannya blog yang kita buat itu menjadi TREND atau paling tidak bisa bermanfaat bagi orang lain


Harapan Sarjana.com berisikan artikel-artikel bermanfaat di bidang kesehatan, otomotif, islam, keluarga dan tentu khususnya dunia pendidikan, sesuai dengan namanya Harapan Sarjana.com pengunjung blog ini lebih lebih banyak didominasi di tongkrongi oleh para sarjana maupun calon sarjana, banyak hal yang bisa didapatkan disini ibarat sontoh skripsi , bahan pembelajaran, tipsi kesehatan, dan perangkat pembelajaran yang lainnya. 



Admin www.Harapan Sarjana.com


SANJAYA YASIN


Lagi di pantai Sekotong (Lombok Barat)
Pemuda asal Sumbawa, Nusa Tenggara Barat yang lahir dari keluarga amat sederhana yang dilatar belakangi keluarga petani tulen banget ^_^  tepatnya asal desa Maronge, Anak ke 4 dari 5 Bersaudara ini sedang menempuh kuliah S1 di salah satu PT Negeri di Mataram (Lombok) Jurusan Pendidikan Matematika, 

Padahal Lulusan Sekolah Menengah kejuruan jurusan Teknik Komputer Jaringan ( TKJ ) (Alumni Sekolah Menengah kejuruan Muhammadiyah Mataram), kok bisa ke pendidikan sih? semuanya hanya alasan ekonomi yang tak bisa untuk melanjutkan jurusan Sekolah Menengah kejuruan ku. Meskipun hati ini sangat berontak ingin menjadi lulusan di bidang IT (Pengin Banget) ^_^ heheeh namun apalah daya Ohhhhhh.

Sekarang tinggal dimataram dan lagi kos bareng My Sister "sebelum ayah dipanggil Allah ada satu pesan yang tak bisa kulupakan "SEKOLAHKAN ADIKMU" Amin, Siap saya laksanakan ayah. 

Begitulah sedikit citra admin Harapan Sarjana.com Oh ya.. Adminnya Masih Jomblo loh eheheeh

0 Response to "Tentang Dan Adminnya"

Post a Comment