Terkait dengan pelaksanaan Imlementasi Kurikulum 2013 di satuan pendidikan anda. berikut pribadi saja admin share mengenai pola pengisian dan format RANCANGAN PENILAIAN dan MERUMUSKAN IPK Kurikulum 2013 Revisi.
RANCANGAN PENILAIAN
PENILAIAN SIKAP
NAMA : ...............................................................................
KELAS/SEMESTER : ...............................................................................
WAKTU | CATATAN | BUTIR | TINDAK | HASIL |
PERILAKU | SIKAP | LANJUT | ||
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
| | | | |
MERUMUSKAN IPK
Nama | : |
Kelas/ Semester | : 1/1 |
Tema/Sub Tema | : 2. Kegemaranku / Gemar Bernyanyi dan Menari |
Pembelajaran | : 6 (enam) |
KOMPETENSI DASAR | INDIKATOR PENCAPAIAN KOMPETENSI |
BAHASA INDONESIA | |
3.11 Mengenal puisi anak/syair lagu (berisi ungkapan kekaguman, kebanggaan, hormat kepada orang tua, kasih sayang, atau persahabatan) yang diperdengarkan dengan tujuan untuk kesenangan. 4.11 Melisankan puisi anak atau syair lagu (berisi ungkapan kekaguman, kebanggaan, hormat kepada orangtua, kasih sayang, atau persahabatan) sebagai bentuk ungkapan diri. | 3.11.1 Mengidentifikasi ungkapan sayang atau persahabatan dalam sebuah puisi/syair lagu yang diperdengarkan dengan tepat 4.11.1 Mengekspresikan kembali ungkapan sayang atau persahabatan dalam sebuah puisi/syair lagu yang telah didengar dengan tepat |
MATEMATIKA | |
3.4 Menjelaskan dan melaksanakan penjumlahan dan pengurangan bilangan yang melibatkan bilangan cacah hingga dengan 99 dalam kehidupan sehari-hari serta mengaitkan penjumlahandan pengurangan 4.4 Menyelesaikan duduk masalah kehidupan sehari-hariyang berkaitan dengan dan pengurangan bilangan melibatkan bilangan cacah hingga dengan 99 | 3.4.9 Mengidentifikasi duduk masalah sehari-hari yang melibatkan pengurangan (bilangan1-10) |
PPKn | |
1.2 Menerimasikap sesuai dengan hukum dan tata tertib yang berlaku di rumah dan sekolah 2.2 Menerima hukum dan tata tertib yang berlaku di rumah dan sekolah 3.2 Memahami hukum yangberlaku dalam kehidupan sehari-hari di rumah 4.2 Melakukan acara sesuai hukum yang berlaku dalam kehidupan sehari-hari dirumah | 3.2.12 Menyebutkan hal-hal yang harus dilakukan dalam hubungannya dengan adik di rumah 4.2.12 Berbagi dengan adik dirumah |
Adapun format diatas sanggup anda ketik dengan memakai software microsoft office (bisa ms. Word format .doc maupun dengan ms. excel format .xls yang nantinya sanggup di save as menjadi .pdf dokumen)
Demikian artikel blog pendidikan terbaru, yang membahas mengenai Kurikulum 2013 K13 Kurtilas dengan judul RANCANGAN PENILAIAN dan MERUMUSKAN IPK Kurikulum 2013 Revisi
0 Response to "Rancangan Evaluasi Dan Merumuskan Ipk Kurikulum 2013 Revisi"
Post a Comment