Tujuan Pembelajaran
Setelah mengikuti proses pembelajaran, penerima didik diperlukan dapat:
- Mengidentifikasi gambar yang berkaitan dengan limit fungsi trigonometri.
- Mengidentifikasi duduk kasus yang berkaitan dengan limit fungsi trigonometri.
- Menjelaskan pemecahan duduk kasus yang berkaitan dengan limit fungsi trigonometri
- Menjelaskan penerapan limit fungsi trigonometridalam pemecahan masalah.
- Menyelesaikan duduk kasus yang berkaitan dengan limit fungsi trigonometri.
- Menerapkan limit fungsi trigonometri dalam pemecahan masalah.
- Mempresentasikan gambar yang berkaitan dengan limit fungsi trigonometri
- Mempresentasikan pemecahan duduk kasus yang berkaitan dengan limit fungsi trigonometri
- Mempresentasikan penerapan limit fungsi trigonometridalam pemecahan masalah.
Materi Pembelajaran
- Pengertian limit fungsi di suatu titik
- Pengertian limit melalui pengamatan grafik fungsi
- Pemahaman secara intuisi Limit trigonometri melalui perhitungan
- Menyelesaikan Limit Fungsi Trigonometri
RPP K13 MTK Peminatan Kelas XII Revisi 2018
COLLABORATION (KERJASAMA) dan CRITICAL THINKING (BERPIKIRKRITIK)
Peserta didik dalam kelompoknya berdiskusi mengolah data hasil pengamatan dengan cara:
→Berdiskusi ihwal data dari Materi :
Pengertian limit fungsi di suatu titik
→Mengolah warta dari bahan Pengertian limit fungsi di suatu titik yang sudah dikumpulkan dari hasil kegiatan/pertemuan sebelumnya mau pun hasil dari kegiatan
→bantuan pertanyaan-pertanyaan pada lembar kerja.
Peserta didik mengerjakan beberapa soal mengenai bahan Pengertian limit fungsi di suatu titik
ITICAL THINKING (BERPIKIR KRITIK)
penerima didik mendiskusikan hasil pengamatannya dan memverifikasi hasil pengamatannya dengan data-data atau teori pada buku sumber melalui aktivitas :
→Menambah keluasan dan kedalaman hingga kepada pengolahan warta yang
bersifat mencari solusi dari aneka macam sumber yang mempunyai pendapat yang berbeda hingga kepada yang bertentangan untuk membuatkan perilaku jujur, teliti, disiplin, taat aturan, kerja keras, kemampuan menerapkan mekanisme dan kemampuan berpikir induktif serta deduktif dalam mengambarkan ihwal bahan :
Pengertian limit fungsi di suatu titik
cara lain dengan : Peserta didik dan guru secara bahu-membahu membahas jawaban
COMMUNICATION (BERKOMUNIKASI)
Peserta didik berdiskusi untuk menyimpulkan
Bertanya atas presentasi ihwal bahan Pengertian limit fungsi di suatu titik yang dilakukan dan penerima didik lain diberi kesempatan untuk menjawabnya.
CREATIVITY (KREATIVITAS)
→ Menyimpulkan ihwal point-point penting yang muncul dalam aktivitas pembelajaran yang gres dilakukan berupa :
Laporan hasil pengamatan secara tertulis ihwal bahan :
Pengertian limit fungsi di suatu titik
→ Menjawab pertanyaan ihwal bahan Pengertian limit fungsi di suatu titik yang terdapat pada buku pegangan penerima didik atau lembar kerja yang telah disediakan.
→ Bertanya ihwal hal yang belum dipahami, atau guru melemparkan beberapa pertanyaan kepada siswa berkaitan dengan bahan Pengertian limit fungsi di suatu titik yang akan selesai dipelajari
→ Menyelesaikan uji kompetensi untuk bahan Pengertian limit fungsi di suatu titik yang terdapat pada buku pegangan penerima didik atau pada lembar lerja yang telah disediakan secara individu untuk mengecek penguasaan siswa terhadap bahan pelajaran.
→ Menyampaikan hasil diskusi ihwal bahan Pengertian limit fungsi di suatu titik berupa kesimpulan menurut hasil analisis secara lisan, tertulis, atau media lainnya untuk membuatkan perilaku jujur, teliti, toleransi, kemampuan berpikir sistematis, mengungkapkan pendapat dengan sopan.
→ Mempresentasikan hasil diskusi kelompok secara klasikal ihwal bahan :
Pengertian limit fungsi di suatu titik
→ Mengemukakan pendapat atas presentasi yang dilakukan tentanag bahan Pengertian limit fungsi di suatu titik dan ditanggapi oleh kelompok yang mempresentasikan.
Kompetensi Dasar
3.1 Menjelaskan dan memilih limit fungsi trigonometri.
Indikator
Mengidentifikasi gambar yang berkaitan dengan limit fungsi trigonometri.
Mengidentifikasi duduk kasus yang berkaitan dengan limit fungsi trigonometri.
Menjelaskan pemecahan duduk kasus yang berkaitan dengan limit fungsi trigonometri
Menjelaskan penerapan limit fungsi trigonometridalam pemecahan masalah.
Kompetensi Dasar
4.1 Menyelesaikan duduk kasus berkaitan dengan limit fungsi trigonometri
Indikator
Menyelesaikan duduk kasus yang berkaitan dengan limit fungsi
Menerapkan limit fungsi trigonometri dalam pemecahan masalah.
Mempresentasikan gambar yang berkaitan dengan limit fungsi trigonometri
Mempresentasikan pemecahan duduk kasus yang berkaitan dengan limit fungsi trigonometri
Mempresentasikan penerapan limit fungsi trigonometridalam pemecahan masalah.
Silahkan Bapak/Ibu Guru Kelas/Mata Pelajaran Pengampu di sekolah yang telah memakai kurikulum 2013 yang berlaku secara nasional (Kurnas) salin tautan, bagikan serta simpan link ke post ini agar yang tersemat di Blog Pendidikan ini sanggup bermanfaat.
0 Response to "Guru K13 : Rpp K13 Mtk Peminatan Kelas Xii Revisi 2018 Sma/Ma/Smk"
Post a Comment