Aplikasi Scan Koreksi Soal K13 Pas Semester 1 2018/2019 Sd/Smp/Sma/Smk Otomatis Cepat Satu Klik Saja...

Cara Mengoreksi Soal Ujian Pilihan Ganda dan Essay dengan Cepat dan Praktis - Terkait dengan pelaksanaan akan membuatkan tips dan trik untuk mengoreksi soal pilihan ganda dengan Aplikasi scan koreksi soal K13 PAS Semester 1 2018/2019 SD/SMP/SMA/SMK otomatis cepat satu klik saja.

Cara Mengoreksi Soal Ujian Pilihan Ganda dan Essay dengan Cepat dan Praktis  Aplikasi scan koreksi soal K13 PAS Semester 1 2018/2019 SD/SMP/SMA/SMK otomatis cepat satu klik saja...
Aplikasi scan koreksi soal K13 PAS Semester 1 2018/2019 SD/SMP/SMA/SMK otomatis cepat satu klik saja...
Panduan Cara  penggunaan Aplikasi :
  1. Pertama-tama silahkan anda instal aplikasi android, silahkan anda menuju ke playstore atau bila kurang paham pribadi saja klik disini;
  2. Setelah anda mendownload silahkan baca cara melaksanakan penginstalan disini;
  3. Terakhir, silahkan baca panduan scanner disini

Namun ada cara lain yang lebih praktis, gampang dan cepat yaitu dengan media plastik mika.

Cara Mengoreksi Soal Ujian Pilihan Ganda dan Essay dengan Cepat dan Praktis  Aplikasi scan koreksi soal K13 PAS Semester 1 2018/2019 SD/SMP/SMA/SMK otomatis cepat satu klik saja...

Bagi bapak/Ibu guru pastilah ada momen atau ketika dimana kita harus mengoreksi soal ujian belum dewasa yang berupa pilihan ganda. Pastilah kalian juga merasa kerepotan dalam melaksanakan acara ini, sebab itu kita dapat memakai media plastik mika untuk membantu kita dalam mengoreksi soal.

Kita ketahui bersama plastik mika memiliki mempunyai materi yang tembus pandang lalu tipis sehingga gampang kita potong dan ini dapat kita manfaatkan untuk membantu kita dalam mengoreksi soal pilihan ganda.

Berikut yakni manfaat plastik mika dalam  acara kita sehari-hari:
  1. Untuk membantu kita dalam mengoreksi soal pilihan ganda
  2. Memberikan lapisan pada cover makalah
  3. Melapisi lembaran kertas yang penting
Nah bagaimana cara pembuatan alat untuk mengoreksi soal pilihan ganda memakai media plastik mika, ikuti langkah berikut ini:
  1. Silakan kalian buat garis atau sudut pada plastik mika memakai spidol permanen yang sesuai dengan lembar soal pilihan ganda.
  2. Silakan kalian potong secara vertikal dan berbentuk persegi panjang pada kepingan kolom nomor soal.
  3. Silakan kalian tandai kunci tanggapan pada plastik mika di dalam sudut yang sudah diberikan. Selesai kalian dapat menggunakannya untuk membantu meringankan pekerjaan mengoreksi soal pilihan ganda.
Demikian cara cepat dan gampang mengoreksi soal pilihan ganda dan soal essay Penilaian final semester PAS dan UKK/Penilaian final tahun pelajaran 2018/2019

0 Response to "Aplikasi Scan Koreksi Soal K13 Pas Semester 1 2018/2019 Sd/Smp/Sma/Smk Otomatis Cepat Satu Klik Saja..."

Post a Comment