8 Perusahaan Startups Siap Membantu Perempuan Yang Mengalami Kanker Payudara

Tahun ini sekitar 252.000 kasus gres kanker payudara diperkirakan akan didiagnosis pada perempuan di A.S., dengan jenis non-invasif 63.4K lainnya. Itu berarti pada tingkat kemajuan ketika ini, 1 dari 8 perempuan akan didiagnosis dengan beberapa bentuk kanker payudara invasif seumur hidup mereka. Bagi pria, lebih dari 2.400 kasus gres akan didiagnosis tahun ini, atau kemungkinan 1 dari 1000 dalam seumur hidup mereka.



Kabar baiknya yaitu bahwa selama dekade terakhir angka-angka ini telah menurun, dan beberapa alasan terkait dengan kesadaran, aksesibilitas pengujian, dan perawatan yang lebih baik. Terlepas dari penurunan tersebut, diperkirakan 40.610 perempuan akan meninggal tahun ini alasannya kanker payudara, dan itulah mengapa organisasi gres terus melawannya. Sekarang di tengah Bulan Kesadaran Kanker Payudara, kita akan melihat beberapa cara startups untuk memerangi penyakit ini, dan bagaimana investigasi menjadi lebih gampang diakses di seluruh dunia.

Startups Membuat Perbedaan di Seluruh Dunia

Cyrcadia Health

Reno, Nevada yang berbasis Cyrcadia Health, pencipta iTbra, memperlihatkan sisipan diam-diam yang sesuai dengan bra, dan memberdayakan perempuan untuk meningkatkan investigasi payudara bulanan mereka di rumah mereka sendiri. Patch mereka mendeteksi perubahan suhu sirkadian di dalam jaringan payudara, dan memakai algoritma pembelajaran mesin untuk mengumpulkan data dan mengkomunikasikannya ke Cyrcadia Health.

SurgiNet

Surginet telah mematenkan mesh yang dipakai untuk rekonstruksi payudara sehabis mastektomi.

UE LifeSciences

Pennsylvania berbasis UE LifeSciences menciptakan perangkat tes payudara yang memakai sensor udara hambar dan panas untuk menyidik jawaban vaskular, acara metabolik, dan simetri termal di antara payudara. Disebut NoTouch BreastScan, ini bekerja berbeda dari mamografi yang menguji kekhawatiran fisik ibarat tumor.

Latona Therapeutics

Terapi Latona berbasis di Chicago sedang mengerjakan teknologi pengiriman obat gres yang memakai nanopartikel yang diaktifkan cahaya untuk secara eksklusif menargetkan sel kanker dan menghindari sel sehat.



Boarding for Breast Cancer (Asrama untuk Kanker Payudara)

California berbasis B4BC atau Boarding for Breast Cancer memperlihatkan aplikasi gratis yang berisi materi pendidikan penting untuk kesadaran kanker payudara, pengingat untuk investigasi bulanan, dan warta wacana bagaimana melaksanakan investigasi diri. Tim ini juga biasanya di jalan dan membawa bentuk kesadaran mereka untuk berselancar, meluncur, dan banyak sekali program berbasis papan lainnya.

Actuate Therapeutics (Terapkan Terapi)

Chicago Actuate Therapeutics yang berbasis di Chicago yaitu perusahaan biofarmasi yang berfokus pada pengembangan senyawa untuk dipakai dalam pengobatan kanker, dan penyakit inflamasi yang mengakibatkan fibrosis dan neurodegenerasi. Pekerjaan mereka telah menghasilkan beberapa hasil menarik seputar acara anti-tumor di otak, pankreas, paru-paru, dan payudara.


GliaLab

GliaLab yang berbasis di Chicago memperlihatkan penggunaan data buatan berbasis kecerdasan untuk bekerja pada perangkat pencitraan medis yang ada. Hasilnya diagnosa kanker payudara lebih cepat dan lebih cerdas.

Niramai

Bangalore, India berbasis Niramai (Penilaian Resiko Non-Invasif dengan Mesin Intelijen) memakai pembelajaran mesin dan AI untuk melawan ketidakmampuan investigasi payudara. Mereka memakai perangkat portabel murah yang mengambil gambar termal dengan resolusi tinggi, atau alternatif ujian mamografi tradisional dan mungkin lebih baik dengan indikator awal juga.

0 Response to "8 Perusahaan Startups Siap Membantu Perempuan Yang Mengalami Kanker Payudara"

Post a Comment