16 Kiat Cepat Dan Gampang Untuk Meningkatkan Cpc Adsense

Apakah AdSense bekerja untuk Anda? Apakah Anda frustrasi lantaran ketidakmampuan Anda untuk menghasilkan banyak uang dari AdSense terlepas dari perjuangan terbaik Anda? Bertanya-tanya apakah Anda akan menghasilkan uang dari blog Anda? Nah, baca terus, lantaran saya akan memperlihatkan cara meningkatkan CPC AdSense dengan cepat dan mudah.




Tapi sebelum itu, mari berjalan pada dasar-dasarnya. CPC  atau BPK berarti "Biaya Per Klik". Apa itu? Artinya pengiklan yang memakai aktivitas AdSense membayar Google setiap kali seseorang mengklik iklan mereka. Saat Anda bergabung dengan jaringan AdSense, Anda akan menjalankan iklan AdSense di blog atau halaman web dan mendapat bayaran 68% dari harga penawaran untuk iklan - sisanya masuk ke Google.




Kaprikornus jikalau Google mendapat bayaran $ 4 untuk setiap klik yang dilakukan pada iklan tertentu untuk kata kunci tertentu, Anda akan dibayar $ 2,72 setiap kali pengunjung ke situs Anda mengklik iklan tersebut, iklan yang ditempatkan oleh Google di halaman web Anda. Apa contohnya pembayarannya terlalu besar? heheh

Nah, jikalau Anda ingin menghasilkan uang dari aktivitas AdSense, Anda harus mencoba memaksimalkan harga CPC. Ini berarti anda mempunyai jenis iklan yang sempurna di halaman web Anda, jenis yang paling banyak menghasilkan uang per klik. Perbaiki cpc adsense

Anda tidak sanggup memilih CPC dari iklan yang ditempatkan di blog Anda. Yang bisa Anda lakukan yakni membangun situs web atau blog Anda sedemikian rupa sehingga Google menempatkan iklan dengan nilai tinggi atau yang mempunyai CPC lebih tinggi di halaman web Anda. Google tetapkan kawasan untuk menempatkan iklan melalui sistem otomatis.

Mengapa Poin Rasio Klik Melalui Rasio (RKT)

Ada hal penting lain yang perlu diingat dalam konteks ini, terlepas dari CPC. Ini disebut RKPT atau Rasio Klik Tayang. RKPT yakni persentase pengunjung yang mengklik iklan di halaman web Anda.

Idealnya Anda akan menginginkan lebih banyak pengunjung yang mengklik iklan daripada mereka yang gres saja membaca posting blog Anda dan sama sekali mengabaikan iklan. Anda akan menginginkan RKPT yang lebih tinggi untuk meningkatkan CPC AdSense. Apakah itu cukup jelas?

Jadi, jikalau Anda mempunyai RKT 4% dengan CPC sebesar $ 1,5 - yang memperlihatkan bahwa 4 pengunjung dari setiap 100 klik pada iklan Anda - yang jauh lebih baik daripada RKPT 2% dengan CPC sebesar $ 2,40. Dengan yang pertama, Anda akan menghasilkan $ 20,40 per hari jikalau Anda mempunyai kemudian lintas harian dengan 1.000 pengunjung, dan dengan yang kedua, Anda hanya akan menghasilkan $ 16,32 per hari dari kemudian lintas harian sebesar 1.000 orang.

Jadi, itu tidak cukup untuk mempunyai CPC tinggi, Anda juga memerlukan RKPT yang tinggi. Itu sebabnya, untuk menghasilkan banyak uang dari blog Anda, Anda perlu berfokus untuk meningkatkan CPC AdSense dan juga RKPT.

Sekarang, sebelum memberi kiat wacana meningkatkan CPC AdSense Anda, mari mencoba memahami mengapa CPC AdSense dikala ini sangat rendah.

Alasan mengapa CPC AdSense Anda Rendah

Niche

Situs atau blog Anda termasuk niche yang kurang menguntungkan, kawasan pemirsa Anda tidak mengeklik iklan. Kaprikornus jikalau Anda mempunyai blog yang meliput politik, misalnya, bukan salah Anda bahwa Anda mempunyai RKPT yang rendah, hal itu mungkin ada hubungannya dengan niche Anda. Sekarang, blog real estat di sisi lain, mereka mempunyai RKPT yang tinggi.

Geografi

Ini ada hubungannya dengan asal audiens Anda. Jika sebagian besar pemirsa berada di negara yang harganya tidak banyak, Anda juga akan mempunyai CPC rendah.


MobileFriendly

Mungkin situs web Anda belum mobile friendly. Sejak peluncuran Mobile-Friendly diluncurkan pada tanggal 21 April 2015, Google menghukum situs web yang tidak mobile friendly, melalui posisi yang lebih rendah di SERPs dan nilai CPC yang lebih rendah.

Media terprogram

Pembelian terprogram oleh pengiklan telah menghasilkan kemerosotan besar dalam pendapatan bagi banyak blogger yang bergantung pada Google AdSense untuk mencari nafkah. Tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk itu.

Pengiklan terblokir

Anda mungkin telah memblokir beberapa pengiklan lantaran aneka macam alasan. Anda mungkin telah memblokir pesaing Anda untuk beriklan di situs Anda dan mungkin Anda telah memblokir beberapa perusahaan yang kebijakannya tidak Anda setujui sama sekali. Nah, duduk kasus dengan itu yakni Anda akan dikenai eksekusi lantaran hal ini oleh AdSense melalui CPC yang lebih rendah.

Video

Anda mungkin mempunyai saluran YouTube yang sukses, namun penempatan iklan YouTube di situs web atau blog Anda berarti bahwa uang tersebut akan dikirim ke YouTube dan bukan ke AdSense. Kaprikornus Anda mempunyai CPC yang lebih rendah.

Penargetan buruk

Ini yakni kesalahan pengiklan! Mereka tidak tahu bagaimana menargetkan blog yang sempurna untuk produk atau layanan mereka. Kaprikornus Anda mempunyai blog fashion laki-laki dan untuk beberapa alasan absurd Anda mendapat iklan untuk fashion dan aksesoris wanita. Yah, itu jelek penargetan oleh pengiklan, bukan salahmu, tapi itu menurunkan RKPT dan CPC Anda.

Ekonomi

Ada sedikit yang bisa Anda lakukan bila ada resesi di negara Anda atau di seluruh dunia dan orang tidak cukup membeli. Kaprikornus pengiklan tidak punya pilihan selain membatasi pengeluaran pemasaran mereka dan CPC Anda menderita sebagai konsekuensinya.

Musiman

Bisa jadi hal musiman. Jika Anda mempunyai blog yang memperlihatkan prediksi hari pertandingan untuk Liga Primer Inggris, Anda tidak akan mempunyai terlalu banyak pengunjung selama ekspresi dominan off dikala tidak ada pertandingan yang dimainkan. Kaprikornus Anda akan mempunyai CPC yang lebih rendah dikala ini. Demikian pula, jikalau Anda mempromosikan hadiah atau kartu ucapan di situs web Anda, Anda akan mempunyai iklan CPC tinggi selama Musim Liburan, dan iklan CPC yang lebih rendah untuk sisa tahun ini.

Ukuran iklan

Tidak semua iklan sama. Beberapa iklan mengkonversi lebih banyak daripada yang lain. Tidak mempunyai cukup konversi iklan sanggup mengurangi CPC Anda. Perhatikan ukuran iklan - ada beberapa ukuran yang bisa dikonversi lebih baik.

Penempatan iklan yang tidak semestinya

Anda telah melanggar kebijakan penempatan iklan AdSense dengan cara tertentu tanpa menyadarinya, dan telah diberi hukuman oleh Google untuk itu. Google mempunyai kebijakan yang ketat terhadap iklan tersebut, dan mereka mengerutkan kening atas praktik yang diikuti oleh beberapa penerbit kawasan mereka mengelabui pengguna semoga mengklik iklan. Ini harus dihindari dengan segala cara.

Jadi, inilah 11 alasan mengapa CPC AdSense Anda rendah. Sekarang, bagaimana Anda bisa meningkatkan CPC AdSense?


Berikut yakni 16 Kiat Cepat dan Praktis untuk Meningkatkan CPC AdSense


1. Optimalkan konten Anda untuk kata kunci bernilai tinggi 

Lakukan penelitian kata kunci dan kenali kata kunci berbayar terbaik di niche Anda. Cara kerja AdSense yakni ajuan pengiklan untuk kata kunci. Ada beberapa kata kunci yang mendapat ajuan terbaik dan mempunyai nilai yang jauh lebih tinggi. Itulah kata kunci yang harus Anda fokuskan dan optimalkan konten Anda.



Ada beberapa kata kunci yang bisa bernilai $ 4 atau lebih per klik. Lakukan penelitian Anda terhadap mereka dan sertakan secara alami mungkin dalam konten Anda. Di AS, kata kunci pembayaran terbaik tersedia dalam kategori menyerupai layanan bisnis, jaminan talangan, kasino, pengacara dan administrasi aset. Buat konten yang relevan dengan niche terkenal dan optimalkan artikel dan posting blog Anda dengan kata kunci pembayaran terbaik. Jika dibandingkan dengan Indonesia Nilai CPC sangat kecil.


2. Fokus pada kata kunci

Tidak cukup hanya untuk mempunyai kata kunci pembayaran terbaik. Anda harus melaksanakan penelitian wacana SEO menyerupai Google Keyword Planner dan SEMRush, mengidentifikasi frasa kata kunci terbaik yang harus dibayar dengan kata kunci yang relevan untuk pembaca Anda. Sertakan kata kunci ini di konten Anda. Pastikan untuk memakai praktik SEO terbaik untuk mengoptimalkan konten Anda dengan kata kunci ini - namun tetap alami, jangan memasukkan kata kunci tanpa mempertimbangkan ketepatan gramatikal dan alur penulisannya.

3. Buat konten yang menarik, berkualitas tinggi dan menguntungkan

Kualitas konten yakni hal yang paling penting untuk dipertimbangkan. Anda harus mempunyai gagasan yang terperinci wacana apa yang dicari pembaca dan memberi mereka solusi yang sempurna untuk duduk kasus mereka. Anda harus menulis konten yang membuat nilai bagi khalayak yang sangat bertarget, yang mencari info di dalam niche anda. Konten harus SEO friendly dan ditempatkan secara mencolok di SERPs Google. Semakin tinggi kemudian lintas, semakin banyak orang yang membaca konten Anda, semakin tinggi jumlah CPC AdSense Anda. Sesimpel itu!

4. Manfaatkan baik Pusat Peninjauan Iklan AdSense

Pusat Tinjauan Iklan AdSense yakni alat yang memungkinkan Anda meninjau iklan individual sehingga Anda sanggup tetapkan apakah akan memblokirnya atau menampilkannya di laman web Anda. Ini memberi Anda tingkat kontrol dan transparansi yang jauh lebih tinggi dari iklan yang muncul di situs web atau blog Anda.



Ini memberi Anda kendali penuh atas jenis produk, layanan, atau merek apa yang dipromosikan di situs web atau blog Anda. Anda harus memakai alat ini untuk menampilkan iklan dari pemasang iklan berbayar saja. Ingat - tidak semua iklan AdSense didukung oleh alat ini. Pusat Peninjauan Iklan hanya memungkinkan Anda mencekal iklan di tingkat produk dan tidak di tingkat situs web.

5. Cari tahu ukuran iklan terbaik

Ukuran dan penempatan iklan yang sempurna memberi Anda CPC dengan pembayaran terbaik. Ada beberapa ukuran iklan yang sangat efektif untuk platform tertentu, menyerupai ponsel dan tablet, namun tidak begitu berhasil di platform lain, menyerupai laptop. Pilih ukuran iklan terbaik untuk aneka macam platform dan bereksperimenlah dengan mereka hingga Anda mendapat CPC yang sesuai dengan Anda.

6. Gunakan Harga

Pengiklan dikala ini menginginkan ROI yang lebih tinggi dan menginginkan klien sejati. Google memahami hal ini dan membuat proyeksi yang akurat mengenai tingkat konversi iklan sebelum memilih iklan mana yang akan ditayangkan dan kawasan untuk menempatkannya. Ini didasarkan pada model "Smart Pricing" yang dipakai Google akhir-akhir ini. Anda sanggup memakai Smart Pricing untuk laba Anda dengan menampilkan iklan yang relevan, menarik kemudian lintas berkualitas tinggi ke blog Anda dan membuat konten yang menakjubkan.

7. Manfaatkan Penyaring Iklan Bersaing

Filter Iklan Bersaing serupa dengan banyak cara ke Pusat Peninjauan Iklan yang telah dibahas sebelumnya. Tujuan alat ini yakni menyaring iklan yang tidak diinginkan dan mencegahnya muncul di situs Anda. Anda sanggup memakai alat ini untuk memblokir iklan dari pesaing Anda. Anda sanggup mencekal seluruh pada akun AdSense anda. Sekarang, ini tidak banyak dilakukan untuk CPC Anda, namun ini memastikan bahwa pesaing Anda tidak menampilkan iklan mereka di situs Anda. Hal terakhir yang Anda inginkan yakni semoga pelanggan Anda dibawa ke situs pesaing Anda.

8. Gunakan Tampilan Mobile-Friendly

Sejak tanggal 21 April 2015, Google telah membuat keramahan dalam seluler dari sebuah situs web sebagai salah satu faktor peringkat utama untuk algoritmisinya. Anda harus mengoptimalkan situs Anda untuk mobile; Jika Anda tidak, Anda akan dikenai hukuman oleh Google secara besar-besaran. Anda harus mempunyai desain web responsif.

Pengiklan menyerupai situs web yang ramah seluler. Beberapa membayar lebih untuk klik seluler daripada klik desktop dan lainnya untuk beriklan secara langsung di ponsel. Hal ini terutama berlaku untuk bisnis lokal di wilayah geografis tertentu. Jadi, untuk meningkatkan CPC Anda, membuat situs web Anda lebih mobile friendly.

9. Bereksperimen, mencampur dan mencocokkan, mencoba hal gres dengan iklan Anda

Google AdSense mempunyai istilah khusus yang disebut "Eksperimen" yang memungkinkan Anda untuk mencoba aneka macam hal dengan iklan Anda. Anda sanggup melaksanakan pengujian terpisah pada format iklan yang berbeda, mencoba pengiklan yang berbeda, membuat perubahan pada jenis font dan warna latar belakang, mengubah ukuran iklan, mengubah sketsa warna, memblokir kategori iklan tertentu, dll dan mencari tahu apa yang berhasil dan mana yang tidak. Bila Anda merasa nyaman dengan sesuatu, teruskan untuk itu untuk jangka panjang.

10. Memanfaatkan  Google Ecosystem

Google menyukai penerbit yang setia pada platformnya. Kaprikornus bergabunglah dengan Google Ecosystem, jadilah potongan darinya. Ini berarti anda berada di Google+, memanfaatkan Google Webmaster Tools, membuat akun Google Bisnis, mempunyai saluran YouTube milik Anda sendiri, memakai Google Dokumen, dan seterusnya. Luangkan lebih banyak waktu di platform Google, gunakan lebih banyak sumber Google untuk mendapat kepercayaan Google. Menghasilkan kepercayaan Google yakni rute niscaya ke CPC yang lebih tinggi.

11. Fokus pada area geografis berbayar yang tinggi

Anda harus selalu fokus pada area CPC yang tinggi dimana pengiklan membayar lebih untuk klik. Jadi, jikalau konten Anda ditujukan untuk pemirsa di Amerika Serikat, Swedia, Jepang, Norwegia, atau Belanda, Anda niscaya akan mempunyai CPC yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan negara penargetan menyerupai India, Afrika Selatan, Bangladesh dan Indonesia. Anda mungkin ingin membeli alamat domain lokal dan membuat konten khusus ke wilayah CPC yang tinggi. Anda bahkan mungkin ingin mempersempit wilayah geografis Anda ke kota saja - misalnya, konten apa pun yang berfokus pada Kota New York, Dallas atau London mendapat iklan dengan bayaran tinggi.

12. Manfaatkan info dari Google Analytics dan Google AdSense dan tautkan mereka untuk mendapat wawasan yang lebih baik wacana kemudian lintas web Anda

Analytics dan AdSense memberi Anda info manis wacana kemudian lintas web Anda, pendapatan yang diperoleh dan mengatakan laporan bermanfaat. Hubungkan akun Google Analytics dan AdSense Anda untuk wawasan yang lebih baik wacana kemudian lintas Anda, dan dapatkan rasa sikap pemirsa di situs Anda - klik yang mereka klik, kawasan kemudian lintas CPC  tertinggi Anda berada dan seterusnya.

13. Tampilkan hanya iklan yang relevan

Anda harus memastikan bahwa Google hanya menyajikan iklan yang paling relevan di halaman web Anda. Cara melakukannya yakni dengan membuat konten SEO friendly dan gampang dirayapi oleh search engine bots. Anda sanggup memulai dengan berfokus pada dasar-dasar menyerupai judul, tag meta, dan pemformatan konten Anda. Selain itu, matikan iklan pemasaran ulang yang mendukung iklan kontekstual. Semua hal ini sanggup meningkatkan CPC Anda dari waktu ke waktu.

14. Gunakan fitur Konten yang Sesuai di AdSense

Google mempunyai layanan rekomendasi konten yang disebut Konten yang Sesuai untuk AdSense. Kaprikornus ini hanya tersedia untuk penerbit besar, namun Anda sanggup mencoba dan mencari tahu apakah Anda memenuhi syarat untuk itu atau tidak. Ini melibatkan penggantian mesin rekomendasi artikel lokal Anda dengan Google. Idenya yakni hanya mempromosikan konten yang paling relevan dan paling menguntungkan di situs Anda kepada pengunjung Anda.

15. Kurangi jumlah unit iklan di blog Anda

Cobalah sesuatu yang berbeda menyerupai mengurangi jumlah unit iklan di blog Anda. Dengan mengurangi penawaran, Anda sanggup meminta pengiklan menawar lebih banyak untuk ruang terbatas, yang sanggup mengakibatkan peningkatan CPC Anda. Ini yakni wacana membuat penawaran / ketidakcocokan ajakan bekerja untuk laba Anda.

16. Gunakan fitur Konten yang Sesuai di AdSense

Google mempunyai layanan rekomendasi konten yang disebut Konten yang Sesuai untuk AdSense.




Saya telah membahas mengapa CPC AdSense Anda rendah dan memberi Anda 16 kiat cepat dan gampang untuk meningkatkannya. Namun, tidak ada aturan keras dan cepat disini. Jika tidak ada langkah yang diberikan di atas, coba yang lain untuk meningkatkan CPC AdSense. Teruslah bereksperimen hingga ada yang menempel. Semoga Anda menikmati membaca ini. Seperti biasa, saya menantikan pertanyaan dan saran Anda. Kirimkan saja komentarnya di bawah ini.

0 Response to "16 Kiat Cepat Dan Gampang Untuk Meningkatkan Cpc Adsense"

Post a Comment