Situs Cek Pengumuman Kelulusan Pretes Ppg / Ppgj 2018


PPG Sergur Id - Bapak/Ibu calon penerima Program Pendidikan Profesi Guru  dalam Jabatan atau yang biasa dikenal dengan PPGDJ. Nah kali ini admin blog Pendidikan Terbaru bakal membahas terkait dengan cara mengetahui lulus tidaknya hasil pretes yang sudah dilakukan, sebab pengumuman ini juga yaitu info siapa saja yang akan pergi mengikuti Diklat PPG atau PPGJ 2018.


Ibu calon penerima Program Pendidikan Profesi Guru Situs Cek Pengumuman Kelulusan Pretes PPG / PPGJ 2018


Hal yang harus dilakukan yaitu cek secara online di situs resmi PPG / PPGJ 2018

Perlu diketahui bahwa pengumuman berlangsung secara online, dan buat mengetahui hasil kelulusan dan daftar nama yang lulus harus memasukkan NUPTK pada kolom pencarian kemudian klik CARI di laman resmi pengumuman PPG / PPGJ 2018.

Adapun beberapa Situs Resmi Pengumuman PPG 2018 yaitu :

1. Login di SIM PKB

Hal yang harus dilakukan, masuk ke situs https://paspor.simpkb.id/casgpo/login?service=https%3A%2F%2Fapp.simpkb.id%2Fauth%2Flogin

Kemudian masukkan Email dan Kata Sandi kemudian pilih hidangan "Pendidikan Profesi Guru" dan klik, lihat isu di dalamnya.

2. Situs Informasi Sertifikasi Guru

Caranya yaitu dengan mengunjungi http://ap2sg.sertifikasiguru.id/pub/index.php lalu, cari info pengumuman PPG, kemudian masukkan NUPTK dan Cari, lihat dan perhatikan hasil nya.

3. Link Alterntif Situs Sertifikasi Guru 2018

dengan demikian selain di poin 2 yaitu juga link alternatif yang dipakai buat cek pengumuman Sertifikasi guru 2018 yakni http://kemdiknas.swin.net.id/pub/index.php, langkah nya sama ibarat di atas.


Demikian artikel blog pendidikan terbaru yang kali ini khusus membahas seputar PPG Sergur Id terkait dengan judul Situs Cek Pengumuman Kelulusan Pretes PPG / PPGJ 2018


0 Response to "Situs Cek Pengumuman Kelulusan Pretes Ppg / Ppgj 2018"

Post a Comment