Lihat Pengumuman Ppg 2018 Daftar Nama Kelulusan Resmi


PPG Sergur Id - Bapak/Ibu calon penerima Program Pendidikan Profesi Guru  dalam Jabatan atau yang biasa dikenal dengan PPGDJ. Nah kali ini admin blog Pendidikan Terbaru bakal membahas terkait dengan  jadwal bahwa pengumuman PPG 2018 akan dipublikasikan hari ini 18 Mei 2018, mulai pukul 13.00 WIB, nah sudah tau cara cek pengumuman PPG tersebut? Berikut kami akan berikan isu update mengenai Lihat Pengumuman PPG 2018 Daftar Nama Kelulusan Resmi.




Sesudah pretes yang berlangsung semuanya tentu ingin tau siapa saja yang masuk dan boleh ikut diklat PPG gelombang pertama, dan penentuan siapa yang akan ikut Diklat PPG ini yaitu yang memperoleh nilai tinggi dari standar kelulusan.

Cara Pertama : Silahkan jalan masuk Situs Resmi PPG 2018

Cara aksesnya cukup gampang yakni dengan mengunjungi http://ap2sg.sertifikasiguru.id/pub/index.php?pg=pretes


Cara Kedua : Menghubungi admin operator dinas pendidikan

dengan demikian bagi yang juga tidak menemukan isu pengumuman keluusan di web resmi maka sanggup pribadi menghubungi operator dinas pendidikan masing-masing buat mendapat rilis daftar nama yang lulus dalam pretes PPG tahun 2018.

Cara ketiga : Tunggu update terbaru

Cara ini merupakan cara pamungkas jikalau 2 cara sebelumnya tidak dilakukan ataupun tidak mengerti dan belum sanggup cek di web resmi ataupun dinas pendidikan.


Demikian artikel blog pendidikan terbaru yang kali ini khusus membahas seputar PPG Sergur Id terkait dengan judul Lihat Pengumuman PPG 2018 Daftar Nama Kelulusan Resmi

0 Response to "Lihat Pengumuman Ppg 2018 Daftar Nama Kelulusan Resmi"

Post a Comment