Buku Soal Dan Solusi Olimpiade Matematika Sma Tahun 2002-2009

Buku Soal dan Solusi Olimpiade Matematika Indonesia Buku Soal dan Solusi Olimpiade Matematika Sekolah Menengan Atas Tahun 2002-2009
Olimpiade Sains Nasional (OSN) ialah salah satu event yang diselenggarakan setiap tahun oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Salah satu bidang studi yang dilombakan ialah matematika. Dan sebagai guru atau siswa kita dibutuhkan untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi ajang bergengsi yang satu ini. Catatanmatematika.com dalam hal ini menyebarkan file berupa buku Kumpulan Soal dan Solusi Olimpiade Matematika Indonesia yaitu OSK (Olimpiade Sains Tingkat Kabupaten/Kota), OSP (Olimpiade Sains Tingkat Provinsi), Olimpiade Sains Tingkat Nasional (OSN) untuk jenjang SMA/SMK. Ebook ini berisi Pembahasan Olimpiade Matematika Sekolah Menengan Atas Tahun 2002, 2003, 2004, 2005, 2006, 2007, 2008, dan 2009.

Catatanmatematika.com melalui kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Bapak Eddy Hermanto, ST selaku penulis buku ini. Buku ini sangat bermanfaat bagi saya dalam melatih dan membina anak ajar saya sebelum mengikuti olimpiade sains. Mengingat buku ini sangat bermanfaat, maka saya menyimpan dan mempostingnya di blog saya ini serta membagikannya kepada Bapak/Ibu guru, adik-adik sekalian.

0 Response to "Buku Soal Dan Solusi Olimpiade Matematika Sma Tahun 2002-2009"

Post a Comment