Banyaknya Aplikasi Raport K13 Yang Beredar Dan Pertimbangan Dalam Memilihnya

Kurikulum 2013 K13 - Menjelang simpulan semester I Tahun pelajaran 2018/2019 yang tinggal beberapa bulan lagi, dan selanjutnya menatap ke Semester II tahun pelajaran2018/2019. Itu tandanya para guru disibukkan kembali dengan kiprah untuk menciptakan laporan hasil berguru penerima didiknya masing-masing. Tahun pelajaran 2018/2019 ini masih ada beberapa sekolah yang menerapkan KTSP kurikulum 2006 dan ada juga yang kembali melakukan pembelajaran dengan kurikulum 2013.
Menjelang simpulan semester I Tahun pelajaran  Banyaknya Aplikasi Raport K13 yang Beredar dan Pertimbangan dalam Memilihnya

Untuk sekolah yang menerapkan pembelajaran dengan kurikulum 2013 sedikit berbeda dengan pembelajaran kurikulum 2006. Kebanyakan untuk raport K13 menggunanakan aplikasi raport. Tidak jarang para guru mendowbload aplikasi raport di internet atau membelinya.

Jika memang anda memakai aplikasi raport dalam menyusun pelaporan hasil berguru tersebut, maka pertimbangkanlah beberapa hal sebelum memakai aplikasi raport tersebut.

1. Pastikan aplikasi rapor sesuai dengan ketentuan
Jika memakai aplikasi raport, pastikan aplikasi tersebut mempunyai hasil cetakan raport yang sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan pemerintah.

Jika sudah sudah sesuai maka anda dapat mengunduh dan menggunakannya.

2. Aplikasi tersebut gampang digunakan
Sebelum anda berkeinginan untuk membeli atau mengunduh aplikasi rapor, pastikan aplikasi tersebut gampang dipakai dan dapat dijalankan oleh perangkat komputer yang anda miliki.

Mungkin dua pertimbangan tersebut dapat anda jadikan sebagai materi pedoman dalam membeli atau mengunduh sebuah aplikasi raport yang banyak beredar di internet.

Demikian tips dan trik menentukan Aplikasi Raport K13 Kurikulum 2013

0 Response to "Banyaknya Aplikasi Raport K13 Yang Beredar Dan Pertimbangan Dalam Memilihnya"

Post a Comment