BAB I
PENDAHULUAN
PENDAHULUAN
A. Latar belakang
Didalam proses mencar ilmu mengajar tercakup komponen,pendekatan,dan banyak sekali metode pengajaran yang dikembangkan dalam proses tersebut.Tujuan utama diselenggarakannya proses proses keberhasilan siswa dalam mencar ilmu dalam rangka pndidikan baik dalam suatu mata pelajaran maupun pendidikan pada
umumnya.Jika guru terlibat didalamnya dengan segala macam metode yang dikembangkan maka yang berperan sebagai pengajar berfungsi sebagai pemimpin mencar ilmu atau fasilitator mencar ilmu ,sedangkan siswa berperan sebagai pelajar atau individu yang belajar.usaha-usah guru dalam proses tersebut utamanya ialah membelajarkan siswa biar tujuan khusus maupun umum proses mencar ilmu itu tercapai.
Usaha-usaha guru dalam mengatur dan memakai banyak sekali variable pengajaran merupakan bab penting dalam keberhasilan siswa mencapai tujuan yang direncanakan.karena itu pemilihan metode,strategi dan pendekatan dalam situasi kelas yang bersangkutan sangat penting.upaya pengembangan taktik mengajar tersebut berlandas pada pengertian bahwa mengajar merupakan suatu upaya menunjukkan bimbingan kepada siswa untuk melaksanakan kegatan mencar ilmu atau dengan kata lain membelajarkan siswa menyerupai yang disebutkan diatas.
umumnya.Jika guru terlibat didalamnya dengan segala macam metode yang dikembangkan maka yang berperan sebagai pengajar berfungsi sebagai pemimpin mencar ilmu atau fasilitator mencar ilmu ,sedangkan siswa berperan sebagai pelajar atau individu yang belajar.usaha-usah guru dalam proses tersebut utamanya ialah membelajarkan siswa biar tujuan khusus maupun umum proses mencar ilmu itu tercapai.
Usaha-usaha guru dalam mengatur dan memakai banyak sekali variable pengajaran merupakan bab penting dalam keberhasilan siswa mencapai tujuan yang direncanakan.karena itu pemilihan metode,strategi dan pendekatan dalam situasi kelas yang bersangkutan sangat penting.upaya pengembangan taktik mengajar tersebut berlandas pada pengertian bahwa mengajar merupakan suatu upaya menunjukkan bimbingan kepada siswa untuk melaksanakan kegatan mencar ilmu atau dengan kata lain membelajarkan siswa menyerupai yang disebutkan diatas.
Untuk lebih lengkap makalahnya silakan klik dibawah ini !!!
Download disini!
0 Response to "Pendekatan Dan Metode Pembelajaran Matematika"
Post a Comment