Film Tanda Tanya Full Movie

Film Tanda Tanya  - Film yang disutradarai oleh Hanung bramantyo  yang penuh kontrofersi dari aneka macam tokoh agama. Film  ? tanda tanya yang berdurasi 100 menit diangkat dari dongeng aktual yang berada di mojokerto, Jawa timur.

Banyak artis yang terlibat dalam film tanda tanya menyerupai Revalina S. Temat, Rio Dewanto, Reza Rahardian. dan masih banyak lagi. sebaiknya sobat semua eksklusif saja  nonton filmnya dibawah ini.
Nonton Langsung Film Tanda Tanya Full Movie

Gambar Film Tanda Tanya 
 Film yang disutradarai oleh Hanung bramantyo Film Tanda Tanya Full Movie


Sinopsis Film Tanda Tanya
Dikisahkan bahwa terdapat 3 keluarga dengan latar belakang yang berbeda. Keluarga Tan Kat Sun mempunyai restoran masakan Cina yang tidak halal, Keluarga Soleh, dengan duduk perkara Soleh sebagai kepala keluarga yang tidak bekerja namun mempunyai istri yang manis dan soleha, Keluarga Rika, seorang janda dengan seorang anak, yang bekerjasama dengan Surya, cowok yang belum pernah menikah. Hubungan antar keluarga ini dalam kaitannya dengan duduk perkara perbedaan pandangan, status, agama dan suku (dikutip dari wikipedia)

Sutradara           Hanung Bramantyo
Produser           Celerina Judisari & Hanung Bramantyo
Penulis              Titien Wattimena
Pemeran     
  1. Reza Rahadian
  2. Revalina S. Temat
  3. Agus Kuncoro
  4. Endhita
  5. Rio Dewanto
  6. Hengky Solaiman
  7. Deddy Sutomo
Musik                  Tya Subiakto
Sinematografi     Yadi Sugandi
Editing                Cesa David Luckmansyah
Distribusi             Mahaka Pictures dan Dapur Film
Tanggal rilis        7 April 2011
Durasi                 100 menit


Oh ya, untuk Download Film Tanda Tanya bagi sobat semua yang sudah terinstal IDM di komputernya sanggup eksklusif download, jikalau belum mempunyai IDM aku sarankan untuk instal semoga sobat semua mendapat film film indonesia yang lain. Atau sobat semua membeli DVDnya Film Tanda Tanya untuk menghagai karya anak bangsa, semoga tercipta film film yang lebih dahsyat lagi dari tangan tangan sang Promotor Perfileman Indonesia  

0 Response to "Film Tanda Tanya Full Movie"

Post a Comment